Bupati Malaka Hadiri Musda I Partai Golkar Kabupaten Malaka

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah I Partai Golkar Kabupaten Malaka di Haitimuk – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Selasa (21/7-2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Malaka menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan dari Partai Golkar karena pada tahun 2015 dan tahun 2020 memberikan kepercayaan diusung melalui Partai Golkar.

Bupati yang menggunakan tagline SBS itu dalam kesempatan yang sama meminta dukungan dan kerja sama Fraksi Partai Golkar dengan Bupati untuk mengurus rakyat karena tantangan kedepan lebih berat.

“Kami tidak akan menyianyiakan kepercayaan yang diberikan . Kami sangat iklas mendedikasikan diri untuk membangun daerah ini”

” Hanya ada dua hal yang kami cari di Malaka. Pertama, kami ingin bekerja sebaik mungkin supaya anak cucu mengingat karena kami sebagai Bupati perdana. Seorang pemimpin itu pembuat sejarah . Seorang pemimpin itu adalah orang mujur karena diberi kesempatan untuk membuat sejarah. Kesempatan itulah yang kami gunakan sebaik mungkin untuk membuat sejarah”

” Kedua, kami berkerja sebaik mungkin supaya satu saat dipanggil Tuhan bisa mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan karena kami sudah bekerja dengan baik”

” Dalam bekerja kami menggunakan semua potensi di didaerah ini terutama pilar-pilar untuk mengurus rakyat. Salah satunya yang paling kuat adalah para tokoh agama sehingga kita harus beri support dan dukungan”

” Kami sudah diberikan kepercayaan oleh Partai dan kami harus jaga kehormatan dan kepercayaan itu bersama seluruh anggota Fraksi Golkar serta anggota fraksi dari Partai koalisi lainnya”

” Terima kasih kepada Ketua Partai Golkar Provinsi NTT dan DPP Partai Golkar karena Partai Golkar adalah Partai terbuka yang selalu menjunjung nilai-nilai demokrasi yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat ”

” Kita berharap melalui Musda I Partai Golkar di Kabupaten Malaka bisa membawa semangat baru dalam memajukan daerah ini guna percepatan kemakmuran rakyat (boni)