Bupati Malaka Minta Tetap Jaga Stabilitas Politik di Perbatasan RI-RDTL

Bupati Makaka, Stefanus Bria Seran meminta agar seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka, Para Pasangan Calon, tim kerja Pasangan Calon agar menahan diri dan menjaga kestabilan politik dan sendi-sendi kehidupan bermasyarakat di Wilayah Kabupaten Malaka Perbatasan RI-RDTL.

Sebagai Kepala Daerah perlu kami ingatkan bahwa perhelatan Politik Pilkada Malaka harus dihadapi dengan baik sesuai prinsip-prinsip demokrasi dan tidak merusak tatanan yang sudah dibangun dalam masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Selasa (21/7-2020).

Dikatakannya, Pilkada Malaka harus jadi wahana dan sarana untuk mencerdaskan rakyat dalam berdemokrasi. Keberhasilan Pilkada Malaka itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menghasilkan pemimpin untuk melanjutkan roda pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini.

” Sebagai Kepala Daerah kami menghimbau kepada anak-anak NTT yang calon di Malaka supaya datang tawarkan program yang baik untuk rakyat tanpa menghasut rakyat atau menjelekkan kandidat lain”.

” Silahkan datang dan tawarkan konsep dan program agar dipilih rakyat”.

“Jangan paksakan karakter dan style seseorang agar sama dengan anda karena manusia diciptakan sama tetapi dengan karakter dan style setiap orang berbeda”.

“Saya berharap jangan ukur diri orang lain dengan diri anda karena watak setiap orang berbeda”.

“Silahkan beri pencerahan dan pencerdasan kepada rakyat agar rakyat bisa menjatuhkan pilihan karena konsep dan program kerja yang disampaikan ke rakyat” (boni)