Partai Golkar Segera Rapatkan Barisan Menangkan Pilkada Malaka 2020

Partai Golkar Kabupaten Malaka segera merapatkan barisan mulai dari tingkat Kabupaten , Kecamatan dan desa untuk memenangkan Pilkada Malaka 2020.

Selain itu akan dilakukan penataan kepengurusan mulai dari tingkat Kecamatan dan Desa dengan memperhatikan instruksi Partai Golkar untuk melakukan kaderisasi pengurus dengan mengakomodir keterwakilan unsur perempuan dan orang muda.

Hal itu disampaikan Ketua Golkar Kabupaten Malaka terpilih, Adrianus Bria Seran, SH disela Pelaksanaan Musda 1 Partai Golkar Kabupaten Malaka di Sekretariat Partai Golkar, Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Selasa (21 /7 -2020)

Dikatakannya, sesuai arahan dan instruksi Partai Golkar ada dua point penting yang harus mendapatkan perhatian serius Kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Malaka yang baru.

” Pertama kita akan rapatkan barisan menangkan Pilkada Malaka 2020 untuk mensosialisasikan Paslon SBS – WT yang diusung melalui Partai Golkar”

” Kedua, kita akan lakukan konsolidasi dengan melakukan Penataan organisasi di 12 Kecamatan dan 127 Desa yang menyebar diseluruh Kabupaten Malaka”

” Sesuai arahan Bapak Melki Lakalena sebagai Ketua Partai Golkar Provinsi NTT tadi bahwa harus dilakukan kaderisasi dan
regenerasi kepengurusan dengan melibatkan orang muda yang potensi dan keterwakilan perempuan”

” Untuk organisasi sayap Partai Golkar di Malaka baru ada AMPG dan Soksi. Kita akan bentuk lagi Kosgoro dan MKGR dimasa mendatang”

” Terima kasih banyak kepada Bapak Melki Lakalena sebagai Ketua Partai Golkar Provinsi NTT bersama Jajaran Pengurus Partai Golkar Provinsi NTT yang sudah hadir membuka Musda 1 Partai Golkar Kabupaten Malaka dan memberikan arahan penting bagi seluruh pengurus Golkar di Malaka”
” Terima kasih juga kepada 12 PAC Partai Golkar di Kabupaten Malaka,
Organisasi Sayap AMPG, DPD II Wanhat Kabupaten Malaka dan Pengurus DPD I Golkar Provinsi NTT yang sudah memberikan dukungan secara aklamasi memilih kembali kami sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka Periode 2020- 2025″

” Ini merupakan amanat yang harus dijalankan untuk kemajuan Partai Golkar kedepan. Saya merasa kuat karena sangat dibantu dan didukung oleh pilar-pilar yang hebat dan kuat yang tadi memberikan dukungan kepada kami terpilih kembali sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka secara aklamasi ” (boni)