Bhayangkari Cabang Malaka Terus Berbenah Walau  Dalam Situasi Pandemi Covid 19

Bhayangkari Cabang Malaka di Wilayah Hukum Polres Malaka terus berbenah dari waktu ke waktu untuk melakukan penataan kedalam.

Dalam situasi Pandemi Covid 19 semua kegiatan Bhayangkari dibatasi namun secara internal terus melakukan penataan dari dalam yang disesuaikan dengan tuntutan Protokol Covid 19.

Hal itu disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Malaka, Ny.
Lidya Neno disela kegiatan Bansos Polres Malaka yang digelar di Desa Laleten, Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka, Rabu (19/8-2020).

Dikatakannya, keanggotaan ibu-ibu Bhayangkari yang menyebar di Kabupaten Malaka sebanyak 280 anggota lebih namun untuk melaksanakan kegiatan masih dibatasi terutama dalam masa Pandemi Covid 19.

” Selama masa pandemi Covid 19 belum digelar kegiatan yang sifatnya menghimpun banyak orang tetapi untuk Bansos hanya diperbolehkan menyertakan sekitar 5 hingga 6 orang untuk mewakili ibu-ibu Bhayangkari”

” Bhayangkari disini kami tata dari nol karena memang Polres Malaka ini masih baru”

” Walau masih baru tetapi kami bersyukur Bhayangkari sudah memiliki kantor sendiri sebagai pusat aktifitas anggota walau itu masih sifatnya pinjaman”

“Kita harapkan Polres Malaka kedepannya bisa berkembang dan maju untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada rakyat Kabupaten Malaka”.

” Bhayangkari Cabang Malaka juga terus memberikan dukungan agar tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan sesuai harapan bersama untuk percepatan kemakmuran rakyat didaerah ini” (boni)