Stefanus Bria Seran Siap Bekerja Bagi Rakyat Usung Program Pro Rakyat

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/Wandelinus Taolin mengatakan siap bekerja untuk rakyat dengan mengusung program-program pro rakyat.

Stefanus Bria Seran menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai PDIP mulai dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten yang sudah memberikan kepercayaan mengusung Paslon SBS-WT dalam Pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai menerima SK dukungan Partai PDIP di Kupang, Jumat (28/8-2020).

” Puji Tuhan !!! Terima kasih kepada ibu Ketua umum PDIP, ibu Megawati Soekarno Putri bersama semua pengurus di Tingat Pusat, ibu Ketua DPD PDIP Provinsi NTT bersama semua pengurus dan Ketua DPC PDIP Malaka bersama semua pengurus yang sudah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Paslon SBS-WT dalam perhelatan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang”

“Kami akan laksanakan perintah ibu Ketua umum DPP PDIP untuk bekerja bagi rakyat Malaka pada khususnya serta pada bangsa dan Negara RI”

Sementara itu Tokoh Masyarakat Malaka, Alfons Klau kepada wartawan mengatakan dukungan Parpol besar bagi Paslon SBS-WT untuk Pilkada Malaka tahun ini membuktikan bahwa figur seorang SBS sangat layak dan diakui Partai Besar untuk memimpin Malaka 5 tahun kedepan.

” Yang namanya Partai Besar dalam mengeluarkan SK dukungan tentu sudah melalui berbagai pertimbangan dan survey di lapangan sehingga keputusan yang diambil tidak akan keliru. Ini satu bukti SBS masih dipercaya rakyat” (boni)