Pengarahan Danrem Kepada Taja Babinsa Abit Dikmata Rindam V/Brawijaya.

Ada dua poin utama penekanan Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya kepada Taja Babinsa abit Dikmata Rindam V/Brawijaya, yang tiba di bandara El Tari tadi malam pukul 21.45 Wita.

Dua poin utama penekanan tersebut disampaikan pada Kegiatan Pengarahan Danrem 161/Wira Sakti yang dilaksanakandi GOR Oepoi Jln WJ.Lalamentik, Kupang, Sabtu ( 29/08/2020).

Yang pertama adalah tidak boleh melaksanakan pesta secara pribadi di masing-masing rumah, kalaupun mau melaksanakan pesta, maka harus dilaksanakan secara terpusat di Makodim dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun poin utama kedua adalah 4 hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan sebagai Prajurit Korem 161/Wira Sakti, yaitu pertama : Kompak, 199 orang dari Rindam V/Brawijaya ini harus senantiasa menjaga kekompakan, lalu tunjukan kepada semua orang bahwa kalian mampu dalam hal apapun yang bersifat positif. Kedua : Loyal, yaitu loyal sama Dandim, loyal sama Kasdim, loyal sama Danramil dan loyal sama seniormu. Ketiga : Tugas tercapai, bahwa
tugas-tugas yang harus kalian kerjakan, harus kamu tuntaskan dan jangan di tunda-tunda, Tugas yang di berikan oleh atasanmu atau pimpinanmu di kodim harus berhasil, Keempat : Dicintai Rakyat, dan dari keempat hal tersebut dibungkus dalam situasi yang kondusif dan harmonis.

h

Diakhiri pengarahannya, Komandan Korem 161/Wira Sakti menyampaikan harapan dan rasa bangga dengan adanya prajurit muda yang masuk ke kodim.

” Diharapkan dengan adanya kalian, maka Korem, Kodim dan Koramil akan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Danrem 161/Wira Sakti.

Turut hadir mendampingi Danrem 161/Wira Sakti pada kegiatan ini adalah Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti dan Para Pembina dari masing-masing Kodim.(penrem161ws)