Paslon SBS-WT Gelar Rapat Perdana Bersama Partai Pengusung dan Tim Keluarga – Devi H Ndolu Ketua Tim – Deklarasi dan Pendaftaran 4 September 2020

Redaksi

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT menggelar rapat perdana tim yang digelar di Rumah Adat Laetua Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Selasa (1/9-2020) malam ini.

Rapat yang dihadiri kedua Paslon itu dihadiri Pimpinan enam partai pengusung masing-masing Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai PDI Perjuangan serta tim keluarga menghasilkan beberapa keputusan penting.

Pertama, Secara demokratis menetapkan Devi H.Ndolu sebagai Ketua Tim Partai dan wakil Ketua terdiri dari semua Pimpinan Partai Pengusung.

Kedua, Deklarasi Paket akan digelar pada hari Jumat (4/9-2020) pada jam 11.00 Wita di Kediaman Haitimuk -Malaka dilanjutkan Pendaftaran Paket di KPU Malaka pukul 14.00 WITA.

Ketiga , Saat pendaftaran di KPU mengikuti aturan yang ditetapkan KPU terkait jumlah peserta saat pendaftaran. Para simpatisan yang mengantarkan Paslon SBS-WT dipersilahkan mengantarkan Calonnya dengan tetap menjaga ketertiban dan wajib mengenakan masker .

Keempat , Sesuai kesepakatan bersama para simpatisan yang hadir dalam deklarasi totalnya berjumlah 5000 orang dengan rincian : Partai Golkar 1000 orang, Partai Nasdem 500 orang, Partai Demokrat 500 orang, Partai Hanura 500 orang, Partai Gerindra 500 orang, Partai PDI Perjuangan 500 orang dan Perwakilan keluarga sebanyak 1.500 orang.

Dalam kesempatan itu Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada seluruh Partai Pengusung bersama tim Keluarga untuk bersatu padu dan bekerja sama memenangkan Paslon SBS-WT dalam perhelatan Pilkada Malaka tahun ini.

” SBS-WT sangat siap untuk memenangkan pilkada Malaka tahun ini dan siap mengamankan mandat dan kepercayaan yang diberikan Partai Pengusung”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua Partai Pengusung baik ditingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten yang sudah memberikan dukungan dan mengusung Paslon SBS-WT dalam Perhelatan Pilkada Malaka tahun ini. (boni)