Pilkada Malaka 2020 : Paslon SBS – WT Tetap Usung Program Pro Rakyat

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran – Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT tetap mengusung program-Program Pro rakyat.

Dalam Periode I Kepemimpinan SBS-DA sudah meletakkan dasar bagi pembangunan di Kabupaten Malaka sehingga harus dilanjutkan dan ditingkatkan lagi pada masa kepemimpinan periode II untuk percepatan kemakmuran rakyat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan usai rapat perdana Paslon SBS-WT bersama enam Partai Pengusung dan Tim Keluarga di Rumah Adat Laetua- Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Selasa (1/9-2020) malam ini.

Dikatakannya, dalam menghadapi Pilkada Malaka tahun ini Paslon SBS -DA tetap mengusung Program-program Pro rakyat seperti yang sudah dilaksanakan selama masa kepemimpinan periode pertama.

” Kita tetap galakkan Program dibidang pertanian agar rakyat Malaka berkelimpahan makanan dan tidak kelaparan di tanah yang subur. Pacul tanah gratis , penyediaan bibit unggul, pupuk dan obat-obatan serta Saprodi tetap menjadi sentral perhatian kita”

” Kita juga tetap fokus dibidang kesehatan dengan meningkatkan lagi Sarana dan pelayanan kesehatan agar rakyat tetap mendapatkan pelayanan yang optimal dibidang kesehatan. Pelayanan kesehatan dengan KTP tetap diterapkan agar memberikan kemudahan bagi rakyat”

” Penanggulangan Bencana tetap menjadi sentral perhatian kita terutama mengatasi penyebab banjir dengan membangun tanggul.dan penguatan tebing sepanjang kali agar tidak meluap dan tidak menggenangi pemukiman masyarakat”

” Kita akan tingkatkan lagi pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Malaka guna membuka dan melancarkan akses masyarakat. Jalan yang belum diperbaiki akan diaspal dan dihotmix, jalan tanah harus ditingkatkan menjadi perkerasan agar daerah yang terisolasi bisa terbuka dan memudahkan akses rakyat ”

” Kita tetap membangun SDM dengan menyekolahkan anak-anak Malaka di jenjang pendidikan S1,S2 dan S3 serta tenaga ahli dibidang kedokteran dan pendidikan non formal supaya anak-anak Malaka memiliki keterampilan untuk menunjang usaha”

” Peningkatan ekonomi keluarga tetap mendapatkan perhatian , melakukan penataan tata ruang wilyah dengan memperhatikan ketersediaan keuangan daerah”

” Itulah beberapa pokok pikiran yang dituangkan dalam program kerja Paslon SBS-WT jika dipercaya,rakyat, direstui Tuhan dan Leluhur untuk memimpin Malaka dalam masa kepemimpinan periode mendatang” (boni)