Paslon SBS -.WT Gelar Deklarasi Paket Jumat (4/9-2020) di Lapangan Umum Haitimuk – Malaka Pukul 10.00 WITA…. Ini Rencananya!!!!

Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/ Wendelinus Taolin akan menggelar Deklarasi Paket pada Hari Jumat (4/9-2020) di lapangan umum.Haitimuk -Malaka Pukul 10.Wita.

Acara Deklarasi akan dihadiri kurang lebih 5000 Simpatisan yang terdiri dari massa pendukung Partai Pengusung, Para Pengurus Partai dan Keluarga.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan usai rapat perdana Paslon bersama Partai Pengusung di Rumah Adat Laetua – Haitimuk – Malaka, Selasa (1/9-2020) malam.

Dikatakannya, Pelaksanaan Acara deklarasi akan dilakukan secara sederhana dengan tetap memperhatikan penerapan Protocol Covid 19 dengan agenda acara Doa Pembukaan, pengumuman paslon yang didukung partai-partai, Sambutan Partai Pengusung , Sepatah dua kata dari Paslon dan makan siang bersama dilanjutkan persiapan pendaftaran di KPU.

” Diharapkan dalam kesempatan deklarasi itu Partai Pengusung dapat memanfaatkan peluang itu untuk memantapkan para pendukungnya.”

” Bila ada Pengurus Partai dari Pusat atau Propinsi diberi kesempatan untuk memberikan sambutan pada kesempatan pertama, selanjutnya akan ditutup oleh Para pengurus dari Kabupaten”

” Untuk menjaga ketertiban selama pelaksanaan deklarasi dan pendaftaran maka akan melibatkan pihak keamananan dan tim pencegahan Covid 19 Kabupaten Malaka agar pelaksanaan kegiatan dalam deklarasi, kampanye dan pada saat pencoblosan /perhitungan suara dapat berjalan tertib dan lancar dengan memperhatikan penerapan protokol Covid 19″ (boni)