Paslon SBS-WT Minta Enam Partai Pengusung Bergandengan Tangan Membangun Malaka

Pasangan Calon Bupati/Wakil.Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT meminta Enam Partai Pengusung SBS-WT masing-masing Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai PDI Perjuangan untuk bekerja sama, bahu membahu untuk membangun Kabupaten Malaka sesuai Visi Misi Bupati/Wakil Bupati Malaka.

Visi dan Misi SBS-WT dalam lima tahun kedepan yakni Melanjutkan Peletakan Fondasi Yang Kokoh dan Dinamis Untuk Kemakmuran Rakyat Kabupaten Malaka.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dihadapan enam Partai Pengusung dan tim kerja Paslon SBS-WT dalam rapat koordinasi hari kedua di Rumah Adat Laetua – Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Selasa (2/9-2020) malam.

Dikatakannya, kerja sama Paslon dan Enam Partai Pengusung di Dewan dengan Bupati/Wakil Bupati terpilih merupakan hal mutlak yang harus dilakukan kedepan supaya bisa menghasilkan produk-produk APBD yang Pro Rakyat demi kemajuan dan percepatan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka.

Dijelaskannya, membatalkan Perda yang sudah ditetapkan DPRD dan pemerintah itu pelanggaran berat.

” Perda APBD itu tidak bisa dibatalkan Bupati atau DPRD secara sepihak karena itu pelanggaran berat kecuali dilakukan bersama Bupati dan DPRD dan harus mendapatkan persetujuan Gubernur”.

“Kalau memang belum paham sebaiknya bertanya pada orang yang pintar. Orang pintar adalah orang yang tidak tahu segala- galanya tetapi ketika dia tidak tahu sesuatu dia tahu kemana dia harus bertanya untuk mendapatkan jawabannya yang benar dan tidak keliru”

” Sesuai dengan tatanan Pemerintahan kita bila ada hal-hal yang belum jelas dan masih ada keraguan untuk membuat keputusan maka bisa dilakukan
konsultasi di Provinsi dan Pusat karena disanalah jawaban dan jalan yang harus ditempuh” (boni)