Deklarasi di Malaka : SBS-.WT Disambut Hangat Ribuan Pendukung

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/ Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT mendapat sambutan hanyat ribuan pendukung dan simpatisan yang memadati Lapangan Umum Haitimuk- Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Jumat (4/9-2020).

Sejak Pukul 8 – 10.00 Wita Pagi terlihat Warga dan simpatisan berdatangan dari seluruh penjuru 12 Kecamatan di Kabupaten Malaka memadati lapangan umum Haitimuk.

Tepat Pukul 11.00 Wita Paslon Bupati/ Wakil Bupati SBS-WT didampingi istri, Ketua Tim Koalisi Parpol, Devi H. Ndolu serta Para Pengurus Partai dari Provinsi NTT dan Kabupaten Malaka berarak dari kediaman SBS menuju lapangan umum Haitimuk diiringi tarian likurai.

Memasuki lapangan Umum Haitimuk terlihat SBS-WT melambaikan tangan dan menyapa para simpatisan yang sangat antusias melihat kehadiran kandidatnya.

Tidak peduli panas yang menyengat. Para simpatisan sangat setia berdiri ditengah lapangan sambil mengikuti acara deklarasi.

Dalam kesempatan itu Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai Pengusung dan simpatisan yang hadir dalam acara yang sangat bermartabat itu.

” Tidak ada kata lain yang bisa kami ungkapkan saat ini kecuali terima kasih kepada 6 Partai Nasional yang sudah memberikan dukungan dan mengusung Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka tahun ini”

” Bila dipercaya rakyat, diberkati Tuhan dan direstui Leluhur maka kami akan Kerja … kerja… dan kerja untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka”

” Dua hal yang ditawarkan dalam Pilkada Malaka tahun ini yakni
mengatasi persoalan rakyat dan
jeli melihat kebutuhan rakyat yang dijabarkan dalam beberapa program unggulan”

Acara Deklarasi Paslon SBS-WT diawali Doa Pembukaan oleh Rm Pius Nahak, Pr, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Orasi Politik Setiap.Partai Pengusung ditutup sekapur sirih dari Paslon SBS-WT.

Usai istrahat makan siang bersama kedua Paslon didampingi Partai Pengusung mendampingi Paslon mendaftarkan SBS-WT di KPU Malaka diiringi ribuan simpatisan dan pendukung. (boni)