Devi H.Ndolu : SBS-WT Pasti Menangkan Pilkada Malaka Dengan Prosentasi 60-70 Persen

Ketua Tim Gabungan Partai Politik Pemenangan Paslon SBS – WT, Devi H Ndolu pastikan Paslon SBS-WT akan memenangkan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang dengan prosentasi kemenangan 60-70 Persen.

Dari 6 Parpol yang mendukung Paslon SBS-WT dengan total jumlah kursi 20 dari 25 Kursi di DPRD merupakan berkat dan anugerah karena akan menjadi mesin politik SBS-WT memenangkan pilkada mendatang.

Hal itu disampaikan Devi H Ndolu saat pelaksanaan deklarasi Paslon SBS-WT di Lapangan Umum Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Jumat (4/9-2020)

Dikatakannya, dukungan 6 Parpol Pengusung dengan total 20 kursi kursi dari 25 Kursi di DPRD Malaka merupakan sebuah kebanggaan karena SBS-WT dipercaya rakyat.

” Partai -.Partai yang memberikan dukungan kepada Paslon SBS – WT bukan asal dukung tetapi melalui mekanisme dan proses internal partai yang panjang”

” Partai-Partai yang memberikan dukungan dan mengusung SBS-WT sudah melalui hasil survey internal partai dan survey dari lembaga survey independen dan hasilnya ternyata SBS-WT terbaik dari semuanya”

” Ini sebuah fakta sehingga kita sangat optimis bisa memenangkan dalam Pilkada Malaka 9 Desember 2020 mendatang”

” Kehadiran semua elemen masyarakat saat ini merupakan satu bukti dukungan konkrit dan kebanggaan bagi Ketua Partai Koalisi dengan melihat antusiasme warga memberikan dukungan kepada Paslon SBS-WT”.

Ketua Koalisi, Devi H Ndolu dalam kesempatan deklarasi itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh Partai Pengusung SBS-WT ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta seluruh komponen masyarakat yang sudah hadir memberikan dukungan kepada Paslon SBS-WT dalam deklarasi Paket.

” Sebentar lagi kita akan mendaftarkan Paslon SBS-WT di KPU Malaka dan pekerjaan kita belum selesai. Silahkan kembali ke rumah dan wartakan kepada seluruh keluarga tentang peristiwa hari ini terutama mencoblos SBS-WT dalam Pemilukada 9 Desember mendatang” (boni)