Partai Nasdem Sebut Hasil Survey SBS Mengejutkan Secara Nasional dan Sangat Layak Pimpin Malaka Dua Periode

Partai Nasdem menyebutkan hasil survey terhadap SBS yang dilaksanakan Lembaga Survey Independen Indikator Indonesia tanggal 9-14 Desember lalu sangat mengejutkan secara nasional dengan perolehan 78 Persen tingkat elektabilitas seorang SBS.

Untuk ukuran Indonesia figur seorang SBS sebagai Petahana sangat luar biasa bila dibandingkan dengan Bupati Petahana di Indonesia yang maju dalam Pilkada serentak tahun ini dengan elektabilitas paling besar 34 Persen.

Dengan demikian Partai Nasdem sesuai hasil survey itu menetapkan Paslon SBS-WT dalam perhelatan pilkada Malaka tahun ini.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Provinsi NTT, Alex Ena mengatakan hal itu dalam orasi politiknya disela pelaksanaan deklarasi Paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka SBS-WT di Lapangan Umum Haitimuk – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Jumat (4/9-2020).

Dikatakannya, salah satu indikator penetapan SBS -WT menjadi Calon Bupati / Wakil Bupati Malaka dasarnya adalah hasil survey oleh lembaga survey independen.

” Hasil survey itu sangat mengejutkan secara nasional karena SBS sebagai seorang Petahana prosentasinya bisa mencapai 78 persen . Dengan dasar ini DPP Partai Nasdem Perintahkan untuk segera tetapkan SBS-WT sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka 5 tahun kedepan”

” Rakyat Malaka harus berbangga karena dibawah kepemimpinan SBS pembangunqn di Kabupaten Malaka bisa berada dalam urutan 5 besar dari 22 Kabupaten/Kota di Provinsi NTT”.

” Kita harus satukan hati dan tekad untuk memenangkan Paslon SBS-.WT untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan lima tahun kedepan”

Dalam kesempatan deklarasi itu
Partai Nasdem menyerahkan Dokumen SK Partai Nasdem kepada Paslon SBS-.WT (boni)