Ronaldo Asury : Harus Pilih SBS-WT Untuk Lanjutkan Program Pro Rakyat

Korwil Tim Pemenang Partai PDI Perjuangan tiga Kabupaten ( Malaka, Belu dan TTU), Ronaldo Asury meminta supaya rakyat Kabupaten Malaka memberikan dukungan, memenangkan dan mencoblos Paslon SBS-WT dalam Pilkada Bupati/Wakil Bupati Malaka 9 Desember mendatang.

Kami minta supaya rakyat Jangan takut dan pilihah Paslon SBS-WT untuk melanjutkan program pro rakyat. Program pro rakyat harus dilanjutkan dibawah kepemimpinan SBS-WT lima tahun kedepan.

Ronaldo Asury mengatakan hal itu dalam orasi politiknya disela pelaksanaan deklarasi Paket SBS-WT di Lapangan Umum Haitimuk – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Jumat (4/9-2020).

Dalam orasi politiknya Ronaldo yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan keputusan Partai PDI Perjuangan menjatuhkan pilihan mengusung Paslon SBS-WT melalui proses yang panjang.

” PDI Perjuangan melihat SBS selama masa kepemimpinan periode pertama sudah menjalankan programnya sesuai harapan masyarakat dan pro rakyat dan hal itu sesuai spirit dan semangat dalam tubuh PDI Perjuangan”

” Perlu kami sampaikan bahwa PDI Perjuangan sampai dengan detik ini tidak pecah dan tetap solid”

” Kami minta kepada semua Kader Partai tetap solid dalam bekerja menjaga marwah Partai. Untuk itu kepada semua kader partai diminta jangan main-main dengan keputusan partai dan harus mengamankan keputusan Partai”

” Partai PDI Perjuangan tetap berjuang agar SBS- WT terpilih menjadi Bupati /Wakil Bupati Malaka Periode 2021-2025″ (boni)