Bria Seran – Taolin Siap Lanjutkan Program -Program Pro Rakyat

Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran -Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT siap untuk melanjutkan berbagai program Pro Rakyat.

SBS -WT akan melanjutkan peletakan dasar yang kokoh dan dinamis untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dihadapan tim kerja Paslon SBS-WT Kecamatan Malaka Barat di Rumah Adat Laetua Haitimuk – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Senin (14/9-2020) malam ini.

Dikatakannya, jika Tuhan memberkati, Leluhur merestui dan rakyat Malaka memberikan kepercayaan dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang pihaknya tetap fokus pada program-program yang bertautan dengan kebutuhan dasar rakyat seperti membangun jalan/jembatan, puskesmas/rumah sakit, penangan banjir , Pertanian dan lainnya.

” Apa yang sudah kita lakukan di masa kepemimpinan periode pertama akan kita lanjutkan pada masa kepemimpinan periode kedua”

” Saya juga akan urus anak-anak Malaka agar disegani di Provinsi NTT”

Dalam kesempatan itu Calon Wakil Bupati Malaka, Wandelinus Taolin mengatakan siap bekerja sama dengan Bupati untuk mengimplementasikan berbagai program untuk percepatan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Malaka. (boni)