Undian Nomor Urut di KPU : Paslon SBS-WT Dapat Nomor Urut 2 (Dua) Untuk Pilkada Malaka 9 Desember 2020

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/ Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT memastikan diri mendapatkan nomor urut 2 (Dua) setelah melakukan pengundian nomor urut paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka yang digelar di KPU Malaka, Kamis (24/9-2020) pagi ini.

Hasil pengundian nomor urut Paslon itu digelar melalui Rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor urut Paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka Tahun 2020 yang dipimpin Ketua KPU Malaka, Makarius.

Dalam sambutannya Ketua KPU Malaka, Makarius Bere Nahak mengatakan dalam pelaksanaan pilkada Malaka tahun 2020 harus mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam keterangan persnya mengatakan bersama seluruh partai pengusung menyampaikan terima kasih kepada Tuhan, Para Leluhur dan rakyat karena bisa mendapatkan nomor urut 2 yang bermakna lambang Vicktory /Kemenangan.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya tetap menjaga penerapan protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah.

Dikatakannya, penanganan Covid 19 adalah urusan kehidupan dan urusan kemanusiaan sehingga semua pihak harus tetap menjaga penerapan protokol Covid 19.

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno disela acara pengundian calon meminta setelah kegiatan pendaftaran tidak ada pawai dan kerumunan .

” Kita menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Malaka bersama seluruh paslon dan pendukungnya bersama menjaga daerah ini agar aman , tertib dan damai” (boni)