Zaka Moruk : Penjabat Sementara Bupati Tetap Koordinasikan Sukseskan Pilkada Belu

Penjabat  Sementara  Bupati Belu, Zakaris Moruk mengatakan akan membangun koordinasi lintas sektor untuk mensukseskan Pilkada Belu 2020.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan KPU Belu dan Bawaslu  serta TNI/Polri dalam urusan pilkada  sehingga bisa berjalan sukses dan lancar.

Selain Pilkada , Penjabat  Sementara Bupati juga akan  fokus dalam pembahasan APBD murni 2021.agar bisa sesuai harapan bersama.

Hal itu disampaikan Pjs Bupati Belu, Zakarias Moruk  disela acara pengukuhan 6 Pjs Bupati oleh Gubernur NTT di Kupang – Ibu Kota Provinsi NTT, Sabtu (26/9-2020)

Dikatakannya, setelah dikukuhkan Gubernur NTT pihaknya segera berangkat menuju Atambua –  ibu Kota Kabupaten Belu untuk merapatkan barisan bersama  semua stakeholder disana.

” Ada dua agenda yang diurus yakni sukseskan Pilkada Belu dan Pembahasan APBD murni 2021 bersama Dewan”

” Terkait pilkada kita akan membangun komunikasi dan bersinergi dengan KPU, Bawaslu, TNI/Polri untuk mengetahui secara dekat terkait tahapan-tahapan pelaksanaan pilkada”

” Kita berharap sesuai dengan persiapan yang ada pelaksanaan pilkada tahun ini berjalan sukses dan lancar tanpa hambatan”

” Kita juga akan fokus dalam pembahasan APBD murni 2021 sehingga bisa berjalan sesuai harapan   dan tidak mengalami kendala”

” Walau ini musim politik dan tahun transisi kepemimpinan  tetapi pemerintah dan dewan harus fokus untuk hasilkan APBD 2021 karena itu kebutuhan rakyat Kabupaten Belu”(boni)