Paslon SBS-WT Siap Beri Contoh Penerapan Protovol Covid 19 Saat Kampanye

 

Pasangan Calon Bupati/Wakil  Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/ Wendelinus Taolin  dengan tagline SBS- WT siap  memberikan contoh dalam pelaksanaan Kampanye dengan menjaga ketertiban dan tetap disiplin terapkan  Protokol Covid 19.

SBS-WT harus jadi contoh Penerapan Protokol Covid  19 saat kampanye  sehingga diharapkan para simpatisan bisa menyadari akan aturan yang dikeluarkan pemerintah untuk kebaikan bersama.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat bertatap muka dengan warga di dusun Maktaen – Desa Kereana – Kecamatan Botin Leobele – Kabupaten Malaka, Jumat (2/10-2020 )

Dikatakannya, sesuai aturan yang dikeluarkan KPU dalam pelaksanaan kampanye harus 50 orang yang berada didalam tenda kampanye.

” Sesuai kesepakatan kita masyarakat yang berada dalam tenda sebanyak 44 orang dan tim paslon 6 orang sehingga total didalam tenda 50 orang”

Dalam kesempatan itu Calon Bupati Malaka, SBS mengatakan kehadirannya di Kereana untuk menyampaikan kepada seluruh keluarga bahwa dalam pilkada tahun ini dirinya bersama Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin maju lagi dalam pilkada Malaka tahun ini.

” Kalau diberkati Tuhan, direstui leluhur dan diberi mandat rakyat maka kami akan buat kebun untuk rakyat melalui program pacul tanah rakyat yang difanai pemerintah , ke rumah sakit rakyat tidak bayar tetapi dibayar pemerintah,  jalan dikerjakan , air bersih daerah yang sulit air bisa diback up melalui program Pamsimas dan diback up mobil tangki air pemerintah”

” Kami datang kesini bukan untuk menjelekkan orang lain tetapi menyampaikan apa yang harus dilakukan untuk rakyat jika rakyat memberikan mandat.Saat terpilih kami kerja untuk rakyat”

” Silahkan wartakan kepada keluarga tentang kehadiran kami dan apa yang akan kami lakukan kedepan saat terpilih”.

” Kita harus taat  aturan pemerintah saat kampanye dengan tetap memperhatikan penerapan protokol Covid 19. Kita harus beri contoh untuk rakyat termasuk  saat kampanye”

” Tahun 2015 Desa Kereana perolehan suara untuk SBS -DA diatas 50 persen dan kita yakin tahun ini lebih meningkat lagi”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada rakyat desa Kereana yang menghadiri kampanye paslon SBS-WT

” Berbagai hal sudah disampaikan Calon Bupati  dan kami siap kerja untuk rakyat saat dipilih dan dipercaya rakyat”

” Apa yang dikerjakan Bupati SBS selama lima tahun tentu sudah dirasakan masyarakat. Tentu ada saja yang belum sempurna karena yang sempurna hanyalah Tuhan” (boni)