Paslon SBS-WT Diarak Tarian Likurai dan Disambut Bidu di Dusun Dara – Bontas – Malaka

Penerimaan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka di dusun Dara – Desa Bone Tasea – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka, Senin (5/10-2020). Pukul 13.45 Wita siang ini disambut tarian Likurai.

Kedua Paslon saat memasuki areal tempat pertemuan sudah ditunggu belasan ibu-ibu yang mengiringi langkah kedua paslon dengan tarian likurai.

Saat memasuki tenda pertemuan terbatas kedua paslon disambut tarian bidu untuk penerimaan tamu , suguhan sirih pinang dan semua aktifitas dilakukan dalam situasi penerapan protokol Covid 19.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan itu menyapa seluruh keluarga yang hadir dalam pertemuan terbatas itu sambil menjelaskan tujuan kedatangan mereka di Bontas untuk mengundang semuanya hadir untuk mencoblos paslon no urut 2 SBS-WT dalam pilkada 9 Desember mendatang.

” Kami bukan datang kampanye tetapi bila keluarga masih memberikan kepercayaan maka akan melanjutkan program-program yang sudah dikerjakan dalam periode pertama dengan diperluas dan ditingkatkan untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat”

” Kita tetap urus rakyat agar tetap berkelimpahan makanan dengan cara mengurusi pertanian. Kita tetap perbaiki jalan-jalan untuk lancarkan akses rakyat, perbaiki tanggul agar tidak banjir dan urus kesehatan rakyat agar rakyat tetap sehat”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat dan keluarga di Dara – Bontas yang sudah menerima rombongan dengan penuh persahabatan dan kekeluargaan.

” Bapak SBS itu saat ini Bupati Malaka dan sudah berbuat banyak untuk rakyat. Bila direstui Tuhan dan Leluhur terpilih kembali maka sebagai wakil Bupati tetap membantu Bupati bekerja untuk rakyat” ( boni)