Warga Alas  Sangat Antusias  Terima Paslon SBS- WT di Rumah Adat Ati Oan – Fatuha – Desa Alas – Kobalima Timur

Warga desa Alas di Kecamatan Kobalima Timur – Perbatasan RI-RDTL sangat antusias menerima Paslon SBS-WT  saat menggelar pertemuan terbatas di  rumah adat Ati Oan di Fatuha – Desa Alas – Kobalima Timur, Rabu (7/10-2020).

Sebelum memasuki rumah adat Ati Oan Paslon SBS- WT dan Tim Koalisi Parpol disambut tarian likurai dengan tetap mengedepankan protokol Covid 19.  Kedua Paslon dan tim koalisi Partai sebelum memasuki lingkungan rumah adat mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta pengecekan  suhu tubuh.

Dalam kesempatan itu Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan Paslon SBS-WT didukung enam Partai Nasional  yang diperoleh melalui berbagai tahapan dan proses yang dilalui.

” Dukungan enam partai Nasional  bagi Paslon SBS-WT merupakan bentuk dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada SBS-WT”

” Tidak gampang bisa mendapatkan enam partai pengusung , apalagi Partai Nasional di Indonesia. Ini satu bukti SBS-WT dipercaya Parpol ”

” Kami tidak datang untuk membuat janji karena selama lima tahun sudah bekerja untuk rakyat melalui berbagai program pembangunan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan rakyat”

” Kami akan lanjutkan dan perluas, perbesar apa yang dikerjakan supaya semakin rakyat srmakin banyak menerima manfaat dari program yang dikerjakan”

” Kita tawarkan apa yang menjadi kepentingan rakyat yakni apa yang menjadi persoalan dan kebutuhan rakyat”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan itu mengatakan bila dipercaya rakyat akan terus membantu dan mendampingi Bupati Malaka terpilih bekerja untuk rakyat ( boni)