Di Weakar-Wewiku SBS Sapa Warga Dengan Salam Dua Jari

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dengan tagline SBS  menyapa keluarga di Weakar B- Desa Lamea – Kecamatan Wewiku- Kabupaten Malaka dengan sebutan Salam Dua Jari , salam kemenangan bagi Paslon SBS-WT dalam Pilkada Malaka 9 Desember.

Saat memasuki halaman pertemuan sambutan warga dan keluarga  luar biasa dengan tarian bidu lambang kegembiraan menerima tamu/rombongan dan SBS ikut menari bersama ibu-ibu penari dan warga.

Dihadapan keluarga Calon Bupati SBS mengatakan kehadirannya ditengah keluarga untuk mengundang agar pada tanggal 9 Desember datang ke TPS coblos no 2 Paslon SBS-WT.

” Ini pesta demokrasi sehingga rakyat harus senang.Tolong jangan dengar orang yang suka datang tipu-tipu rakyat atau  menjelek jelekan orang lain  karena itu bukan tujuan pelaksanaan kampanye”

” Mereka yang datang dan suka menjelekkan orang lain tanpa dasar itu  jangan dipercaya  karena mereka hanya mau membuat kegaduhan ”

” Pelaksanaan Pilkada Malaka ini untuk memilih  pemimpin  guna melanjutkan kesinambungan pembangunan di daerah ini sehingga mereka yang datang bukan untuk menjelaskan program kerja , Visi- Misi  itu bukan calon pemimpin tetapi ptovokator”

” Malaka ini daerah baru sehingga harus ditata dan diletakkan dalam bingkai dan dasar yang kuat agar bisa maju dan berkembang kedepan”

” Tidak usah saling menjelekkan karena kita di Malaka memiliki peradaban yang tinggi, saling menghargai satu sama lain”

” Politik boleh beda tetapi kita harus tetap  menjaga kebersamaan   sebagai Capital untuk membangun daerah ini kedepan. Jangan karena alasan Pilkada kita saling menghujat atau saling menjelekkan karena itu bukan peradaban orang Malaka”

” Sebagai  Bupati Malaka yang masih cuti kampanye selama 71 hari berkewajiban menyampaikan kepada rakyat untuk tetap menjaga kebersamaan dan tatanan yang sudah dibangun agar tetap baik”

” Silahkan hadir dan dengarkan kampanye setiap kandidat supaya pahami Visi,misi dan program setiap paslon selanjutnya pilih sesuai hati nurani”

” Paslon SBS-WT tidak berkampanye karena rakyat Malaka sudah menikmati program yang sudah dilaksanakan pada masa kepemimpinan periode pertama. Kita akan lanjutkan apa yang sudah dilakukan  supaya ditingkatkan dan diperluas untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taoln  dalam kesempatan itu mengatakan bila mendapatkan mandat  siap bekerja   membantu Bupati untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. (boni).