Ibu Sisil Sangat Senang Saudaranya SBS Bisa Kampanye di Rumah Alkani

Sisilia Seran ( Ibu Sisil ) mengatakan dirinya  sangat senang  karena salah satu saudaranya, Stefanus Bria Seran ( SBS) bisa menggelar kampanye ( pertemuan terbatas ) bersama masyarakat di rumahnya di  Dusun Lalori – Desa Alkani – Kabupaten Malaka, Kamis ( 8/10-2020)

Sebagai saudara dirinya merasa sangat senang karena  salah satu keluarganya terpilih menjadi Bupati perdana  Malaka dan saat ini maju kembali sebagai  Calon Bupati Malaka  dalam menghadapi Pilkada Malaka, 9 Desember mendatang.

Ibu Sisil begitu panggilan akrabnya kepada wartawan mengatakan dirinya sangat senang  karena Paslon SBS- WT mau berkampanye  bertempat di rumah Lalori – Alkani.

” Hari ini saya sangat bahagia  dan saya bersama keluarga besar  di Alkani merasa tersanjung karena bisa dikunjungi keluarga sendiri yang nota bene seorang Bupati dan saat ini maju kembali mencalonkan diri untuk maju lagi dalam pilkada Malaka”

” Sebagai anggota keluarga besar saudara kami SBS selama lima tahun terakhir bekerja untuk rakyat Malaka melalui berbagai program pembangunan. Rakyat sangat menikmati program pacul tanah gratis dan pengobatan gratis dengan hanya menunjukkan KTP Malaka”

” Menurut saya dengan program-program diatas rakyat sangat menikmati dan saya sangat yakin SBS- WT sangat dipercaya rakyat dan sangat berpeluang memenangkan pilkada Malaka mendatang”

” Kami tetap berdoa dan menberikan dukungan  agar Paslon SBS-WT kembali terpilih membangun daerah ini”

Calon Bupati  Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan itu mengaku datang di rumah saudarinya sendiri dan sebagai saudari tentu tidak membuang saudaranya sendiri.

” Saya datang ditempat ini bukan untuk kampanye tetapi untuk mengundang keluarga besar di Alkani datang ke TPS untuk mencoblos paslon no 2 SBS-WT sekakigus mengenalkan Calon Wakil Bupati Malaka, WT agar dikenal keluarga.

” Saya datang di Saudari dan tidak mungkin keluarga baku buang karena kita di Malaka memang rumpun keluarga besar” ( boni)