Bria Seran Pastikan Bangun  Ruas Jalan Babulu – Halibot di  Kobalima 

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memastikan akan membangun ruas jalan Babulu – Halibot di Kecamatan Kobalima jika dipercaya rakyat  mempimpin Malaka lima tahun  kedepan.

Salah satu program unggulan SBS-WT adalah pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten  Malaka.

Hal itu disampaikan Calon Bupati  Malaka, Stefanus Bria Seran saat  bertemu warga Dusun Kolouman –  Desa Babulu Selatan  – Kecamatan Kobalima – Kabupaten Malaka, Jumat (9/10-2020)

Dikatakannya ,  Ruas jalan Babulu -Halibot dikerjakan dalam periode kedua  karena itu program unggulan SBS-WT dengan  dengan skema metode kerja sama. Kerja dulu bayarnya cicil , hal itu sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan peraturan mentri keuangan.  Dengan konsep ini rakyat yang diuntungkan  karena rakyat menggunakan jalannya sementara  pembayarannya dicicil sesuai perjanjian.

Sementara itu di rumah adat Babulu di Uarau-Desa Babulu – Kobalima   Calon Bupati SBS  mengatakan kedatangannya  di Babulu
bertemu keluarga didampingi  Enam Partai Pengusung SBS-WT untuk mengundang seluruh keluarga datang ke TPS Coblos Paslon SBS-WT pada pilkada 9 Desember.

Keluarga besar disini menang 65 persen dalam pilkada Malaka 2015  dan dalam pilkada tahun ini bila dipercaya rakyat akan melanjutkan berbagai program yang sudah dikerjakan dan ditingkatkan.

” Didaerah lain penghasilan PAD dari sektor kesehatan tetapi di Malaka tidak begitu karena berobat tidak bayar . Kalau mau mengentaskan  kemiskinan maka harus urus kesehatan dan  pendidikan”  (ichal)