Marius Boko  : SBS Layak Pimpin  Malaka Dua Periode

Anggota  DPRD Kabupaten Malaka dari  Fraksi Partai Demokrat, Marius Boko mengatakan Calon Bupati  Malaka. Stefanus Bria Seran  sangat layak memimpin Malaka dua periode. Selain sudah membuktikan diri dalam masa kepemimpinan periode pertama bekerja untuk rakyat dengan  mengusung berbagai program yang langsung  bersentuhan dengan kebutuhan dasar rakyat.

Dalam masa  Pilkada Malaka tahun ini kita harus berikan dukungan politik kepada Paslon SBS-WT  untuk melanjutkan dan memantapkan lagi program yang ada agar semakin   banyak  rakyat mendapatkan manfaat dari berbagai program yang diusung.

Marius Boko mengatakan hal itu dalam pertemuan tatap muka bersama Warga dusun Kolouman  – Desa  Babulu Selatan – Kecamatan Kobalima -Kabupaten Malaka, Jumat (9/10-2020)

Dikatakannya, selama masa kepemimpinan Bupati SBS periode pertama beliau sudah membuktikan kepada rakyat apa yang dikerjakan langsung bersentuhan dengan kebutuan dasar rakyat.

” Program RPM yang diluncurkan SBS sangat membantu karena rakyat berkelimpahan makanan.”

” Gebrakan yang dilakukan SBS pada masa kepemimpinan periode pertama melalui program pacul tanah gratis sangat membantu rakyat. Dimana- mana-mana rakyat memiliki kebun. Di NTT kita baru  lihat seorang Bupati  kerja kebun untuk rakyatnya dan baru terjadi di Malaka dibawah kepemimpinan Bupati SBS”

Roy Tey Seran  dari Partai PDI Perjuangan mengatakan SBS layak pimpin Malaka karena memiliki sejumlah pengalaman untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini. Malaka ini daerah baru sehingga harus dipimpin seorang Bupati yang berpengalaman dan hal itu hanya bisa dilihat dalam figur seorang SBS”

” Di NTT kita harus  bangga memiliki seorang Bupati yang berkualitas dan berlatar belakang Kesehatan sehingga kita bisa berobat hanya dengan tunjukkan KTP . Jadi kita harus memberikan dukungan agar SBS-WT memenangkan Pilkada Malaka 9 Desember ini sehigga bisa melanjutkan program-program pro rakyat” (boni)