Kampanye  Di Masik – Numponi : SBS Dalam Pelayanan Tidak Diskriminatif dan Sangat Sayang Rakyat

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan seorang Bupati kerjanya untuk rakyat dan tidak diskriminatif  membeda bedakan warga dalam pelayanan.

Walau SBS -DA di Desa Numponi 19 Persen dalam Pilkada Malaka 2015 tetapi  dalam pelayanan  untuk seluruh rakyat tanpa membeda-bedakan.

Pacul Tanah dan Pelayanan Kesehatan Gratis merupakan satu bukti kecintaan seorang Bupati untuk rakyatnya.

Calon Bupati Malaka,  Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu dihadapanakyat dusun Masik – Desa Numponi- Kecamatan Malaka Timur, Sabtu (10/10-2020)

Dikatakannya, sesuai program SBS-DA dalam masa kepemimpinan periode pertama sudah mengerjakan berbagai program untuk rakyat.

” Aspal ini bangun 2017 dibawah kepemimpinan SBS-DA  walau disini kalah dan dukungan 19 persen. Ini  karena Bupatinya tidak pilih kasih .
Dalam memberikan pelayanan tidak pernah pilih kasih untuk rakyat”

” Kalau ada yang bilang SBS  sombong ya… saya bisa sombong karena saya Bupati dan saya kerja untuk rakyat.
Saya buat kebun untuk rakyat sejak tahun 2016 supaya rakyat tidak kelaparan. Bangun Puskesmas dan rumah sakit supaya rakyat dapat pelayanan yang baik termasuk jalan aspal yang melewati Masik ini”

Calon Wakil Bupati Malaka; Wendelinus Taolin dalam kesempatan yang sama meminta rakyat di Numponi  menyatukan hati memenangkan Paslon SBS-WT agar bisa melanjutkan dan meningkatkan pelayanan bagi rakyat melalui berbagai program pembangunan.

” Saya berdiri disini  dengan nama Sonaf Numponi   dan berharap  kita bahu membahu  memenangkan pilkada 9 Desember mendatang”

” Pilkada lalu  di Numponi  hanya mendapatkan  prosentasi suara 19 persem   tetapi  pelayanan pembangun tetap dilakukan dan itu bukti  kecintaan SBS  untuk rakyatnya”  (boni)