Wende Taolin : SBS Sangat Tangguh –  Kita Jangan Kalah Untuk Kedua Kali

Redaksi

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin mengatakan figur seorang SBS sangat tangguh dan sulit dikalahkan.

Dalam periode Pertama SBS – DA bisa mencuri point 19 Persen di Numponi dan 1200 orang di Kecamatan Io Kufeu yang menjadi basis utama Paslon TABE. Itu karena figur SBS itu sangat tangguh, petarung sejati yang hebat dan sulit dikalahkan.

Dalam periode kedua ini  kita sudah bergabung dengan SBS  dan kita harus menang karena bergabung dengan figur yang kuat dan hebat.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin saat bertemu dengan keluarga besar di Manmana-Desa Numponi – Kecamatan Malaka Timur – Kabupaten Malaka, Sabtu (10/10-2020)

” Saya harus ingatkan keluarga bahwa dalam pilkada tahun 2015 SBS-DA bisa mencuri  suara di Numponi dan Io Kufeu  padahal ini basis kita namun kecolongan. Itu karena SBS-DA itu paslon yang tangguh memiliki semangat juang tinggi serta sulit terkalahkan”

SBS itu keluarga besar dan saya sudah lihat sendiri waktu berkunjung di Fehan.
Kalau orang omong SBS tidak ada orang itu informasi Putar Balek dan sangat menyesatkan . Jangan Percaya.

SBS itu keluarga besar sehingga kita harus bergabung supaya bisa menang. Kita harus gabung dengan keluarga besar supaya bisa menang agar tidak kalah untuk yang kedua kalinya.
Kerja politik itu harus menang supaya bisa urus rakyat .

” SBS kalah di Numponi tetapi  tahun 2017 bangun aspal melintasi desa Numponi. Ini bukti bahwa SBS itu baik hati dan tidak dendam politik”

” Pemimpin seperti ini yang harus kita dukung supaya daerah kita maju karena untuk membangun SBS tidak pilih kasih” (boni)