Bria Seran – Taolin Harga Mati – Partai Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan Paslon SBS – WT

Partai Gerindra Kabupaten Malaka berkomitmen untuk mengamankan dan memenangkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran – Wendelinus Taolin dengan tagline SBS- WT dalam pelaksanaan pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Rapat koordinasi ini untuk menindaklanjuti Instruksi yang dikekuarkan Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto.

Partai gerinda akan menindak tegas  semua pengurus partai dari tingkat Kabupaten  hingga ranting dan seluruh anggota DPRD Partai Gerindra  yang tidak mengamankan  keputusan Partai.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata kepada wartawan usai menggelar rapat di Kantor Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Malaka di Laran – Betun – Kabupaten Malaka, Minggu (11/10-2020)

Dikatakannya, pada hari ini seluruh jajaran pengurus partai mulai dari Kabupaten, Kecamatan, desa dan ranting menggelar rapat konsolidasi Partai Gerindra untuk mrnyikapi perintah dan instruksi Partai Gerindra Pusat.

” Ketua DPC Kabupaten Malaka bersama seluruh PAC Partai Gerindra hingga desa dan dusun harus amankan instruksi Ketua Umum Partai Gerinda H Prabowo Subianto  untuk memenangkan pencalonan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Malaka, Stefanus Bria Seran/ Wendelinus Taolin”

” Dalam rapat tadi kita mendapatkan masukan PAC untuk pemetaan di lapangan . Kita minta mempertahankan konstituen partai Gerindra dan galang lagi para pendukung untuk menangkan paslon SBS-WT dalam pilkada 9 Desember” (boni)