Pemuda Milenial Militan Wewiku Pastikan Dukung  SBS -WT – Terus Bekerja Sosialisasikan Paslon ke Rakyat

Ratusan pemuda milenial pendukung Paslon SBS – WT asal kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka pastikan akan memberikan dukungan politik kepada Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Para pemuda terus bergerak mensosialisasikan paslon SBS-WT ke rakyat agar benar-benar paham akan berbagai program yang diusung sehingga saat pemilihan nanti mereka berbondong-bondong ke TPS coblos Paslon SBS- WT.

Demikian intisari pendapat yang dihimpun media ini, Minggu (11/10-2020)

Andi Bintura, Salah seorang pendukung militan Paslon SBS-WT mengatakan dirinya berasama anggata tim pemuda milinial Wewiku terus bergerak untuk mensosialisasikan figur dan Paslon SBS-WT agar semakin membumi di Rai Wewiku.

” Sebagai generasi penerus Wewiku para pemuda merasa terpanggil untuk mensosialisasikan Paslon yang benar-benar menurut pandangan pemuda dapat membawa daerah ini ke perubahan yang lebih baik”

” Kami salut dan apresiasi Bupati SBS karena sebagai Bupati perdana di Malaka sudah berusaha meletakkan dasar yang kokoh dan baik untuk masyarakat Kabupaten Malaka selama lima tahun terakhir”

” Sebagai daerah baru, seorang SBS sudah membuktikan kepada rakyat dengan berbagai program unggulan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh rakyat”

” Kami dari pemuda milenial Wewiku akan memberi warna dalam pilkada 9 Desember mendatang dengan cara memilih SBS-WT supaya bisa melanjutkan hal-hal baik yang sudah dilakukan untuk rakyat selama lima tahun terakhir”

” Kami terus bergerak menyampaikan kepada rakyat agar tidak salah memilih pemimpin karena bila salah pilih maka program-program yang baik itu akan berakhir dan rakyat bisa kembali susah seperti belum mekar. Kita mau pastikan rakyat tidak salah pilih pemimpin”

Lius Bria, anggota tim pemuda milenial militan pendukung Paslon SBS-WT di Wewiku kepada wartawan menvgatakan sangat senang bisa ikut ambil bagian dalam menentukan pemimpin Malaka lima tahun kedepan.

” Kami akan kawal dan pastikan SBS-WT terpilih kembali sebagai Bupati/Wakil Bupati Malaka lima tahun kedepan karena nasib dan kemajuan Malaka ada ditangan SBS”

” Di Periode pertama SBS sudah meletakkan fondasi untuk pembangunan di daerah ini sehingga harus dilanjutkan agar tidak terputus di tengah jalan. Kita harapkan fondasi yang sudah dibangun jangan diterlantarkan tetapi harus ditingkatkan dan diperluas untuk percepatan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Malaka”

” Pembangunan itu maju kalau ditangani oleh orang yang benar, memiliki pengalaman dibidang birokrasi serta memiliki jejaring yang luas di level propinsi dan pusat. Berbagai kemajuan sudah ditunjukkan SBS selama periode pertama dan tinggal dilanjutkan serta dimantapkan lagi dalam masa kepemimpinan periode kedua”

” Pembangunan Faskes berstandart nasional untuk seluruh Puskesmas di Makaka merupakan bukti nyata salah satu keberhasilan dibidang pembangunan kesehatan. Ini jangan berakhir tetapi harus dimantapkan lagi lima tahun kedepan oleh SBS yang benar- benar paham tentang dunia kesehatan”

” Pembangunan infrastruktur jalan harus terus dibangun untuk membuka akses rakyat. Pembangunan ruas jalan Besak -Tunmat di Io Kufeu merupakan bentuk komitmen SBS membangun daerah tanpa pilih kasih. Jalan tanah langsung dibangun jalan hotmix saya baru lihat dalam pemerintahan SBS. Jadi kami harus pastikan SBS melanjutkannya dalam masa kepemimpinan periode kedua karena rakyat Malaka masih berharap sentuhan tangan dingin seorang SBS”

Yosefus Seran, pemuda milenial Wewiku lainnya mengatakan sangat senang bisa bekerja untuk memenangkan Paslon SBS-WT.

” Kami pemuda harus berperan aktif dan memastikan rakyat tidak salah pilih pemimpin karena nasib kaum muda Malaka ada ditangan pemimpin. Kalau salah pilih pemimpin Malaka akan mundur kebelakang beberapa langkah”

” Kami mau pastikan Malaka dipimpin oleh pemimpin yang visioner, memiliki komitmen dan membuat program pembangunan yang terukur, hal itu kami hanya lihat dalam Paslon SBS-WT. Untuk itu kami semua pemuda di Wewiku akan terus bergerak dan memenangkan Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka tahun ini. SBS- WT harga mati dan pemuda militan Wewiku siap menangkan dalam pilkada nanti ” ( boni)