Frederikus Seran :  Untuk Urusan Pembangunan Bupati SBS Sangat Sayang Rakyat dan Tidak Diskriminatif

Anggota Fraksi Partai Nasdem  Kabupaten Malaka, Frederikus Seran mengatakan figur seorang SBS sebagai Bupati Petahana sangat mencintai rakyat dan tidak diskriminatif .

Pengalokasian program pembangunan didasarkan pada persoalan dan kebutuhan rakyat . Hal itu sudah dibuktikan dalam masa kepemimpinan periode pertama.

Karena Malaka masih tergolong daerah baru maka figur seorang SBS  sangat dibutuhkan melanjutkan pembangunan di Malaka lima tahun kedepan karena pengalaman dibirokrasi  termasuk jejaring yang dimiliki.

Hal itu disampaikan anggota  DPRD fraksi Partai Nasdem Kabupaten Malaka, Frederikus Seran dalam pertemuan terbatas Paslon SBS-WT di Loleon – Desa Asmanulea – Kecamatan Sasitamean – Kabupaten Malaka, Senin (12/10-2020)

Dikatakannya, Figur seorang SBS diusung kembali Partai Nasdem karena selama masa kepemimpinan periode pertama SBS sudah memberikan bukti   di Malaka sehingga harus dilanjutkan dan ditingkatkan.

” Kita juga sudah mendapatkan instruksi dari Partai Nasdem agar seluruh  jajaran partai Nasdem di Kabupaten , Kecamatan dan desa hingga dusun harus satu arah dan ajak keluarga lainnya untuk menangkan Paslon  SBS-WT”

” Kantor Bupati  tidak bangun  karena SBS sayang rakyat.  APBD kita sedikit sehingga  digunakan untuk rakyat bangun jalan hotmix.  SBS ambil keputusan luar biasa untuk kepentingan rakyat”

” SBS bukan calon kaleng-kaleng tetapi figur yang sangat berpengalaman dalam birokrasi , jujur dan berani mengambil keputusan untuk rakyatnya.  Baru 5 tahun wajah kota Betun mulai berubah dan jalan yang rusak di desa-desa dibangun”

” Malaka masih membutuhkan seorang SBS untuk memantapkan apa yang sudah dimulai agar diperluas dan  ditingkatkan”  (boni)