Panwascam Sasitamean : Kampanye SBS-WT Di Sasitamean Sangat Kondusif

Ketua Panwascam Sasitamean, Quido Berek mengatakan pelaksanaan kampanye Paslon SBS-WT di Desa Asmanulea- Desa Umutnana – Kecamatan Sasitamean – Kabupaten Malaka, Senin (12/10-2020) sangat kondusif sesuai aturan.

Dari pantauan kami tim desa mempersiapkan tempat kampanye sesuai ketentuan sesuai protokol Covid 19 dan diharapkan kondisi seperti ini tetap dipertahankan dalam kampanye selanjutnya di Kecamatan Sasitamean.

Quido mengatakan dari pertemuan paslon SBS-WT bersama tim kampanye pada empat titik di desa Asmanulea dan Umutnana persiapannya sangat bagus dan persiapan tempat duduk dalam tenda sesuai ketentuan.

” Para peserta kampanye dalam tenda jumlahnya sesuai ketentuan dan semua peserta duduknya jaga jarak dan mengenakan masker. Diluar tenda kampanye juga disediakan air dan sabun untuk cuci tangan”

” Secara keseluruhan pelaksanaan kampanye Paslon SBS- WT sesuai ketentuan,tertib dan sesuai alokasi waktu yang ditetapkan”

Dari pantaan media ini hadir dalam kegiatan kampanye paslon SBS-WT itu anggota Panwas Kecamatan Sasitamean sebanyak 3 Anggota Panwascam bersama 9 Anggota Panwas Desa. (boni)