SBS Bangga  Selama Kampanye di Malaka Paslon SBS -WT  Terapkan  Protokol Covid 19

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan sangat bangga dengan persiapan kampanye yang dilakukan tim kerja Paslon SBS-WT baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa untuk persiapan penerapan protokol Covid 19 selama masa kampanye mulai dari kampanye perdana tanggal 2 Oktober di Kereana hingga saat ini.

Sejak pelaksanaan perdana kampanye hingga saat ini disetiap titik selalu terapkan protokol Covid 19.

Setiap pertemuan selalu taat terapkan penerapan protokol Covid 19 disaksikan Panwas Setiap Kecamatan dan desa yang ketempatan sebagai lokasi kampanye.

Sebagai Bupati petahana yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Malaka harus memberi contoh  agar bisa dipedomani termasuk untuk menghindari penularan Covid 19 di Kabupaten Malaka.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat pelaksanaan kampanye yang dikemas dalam Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di  dusun Nindatan – Desa Sanleo- Kabupaten Malaka, Kamis (15/10-2020).

Dikatakannya, dirinya sangat senang membaca berita Kompas dua hari lalu bahwa  Kabupaten Malaka menjadi salah satu Kabupaten di Indonesia  menjadi contoh dalam penanganan dan  penerapan protokol Covid 19 di Indonesia.

” Di Moment pilkada saat ini juga sama kita terapkan protokol Covid 19 sesuai tuntutan dan ketentuan yang dikeluarkan sesuai PKPU”

,” Sampai dengan hari ini kita lakukan kampanye di 33  desa dan 64  titik yang dikunjungi selama masa kampanye Paslon SBS-WT dan disemua titik tertib dan disiplin terapkan protokol Covid 19″

” Disetiap titik Kampanye saya selalu menanyakan kehadiran Panwascam dan Panwas Desa untuk memastikan  apakah persiapan yang dilakukan sesuai dengan aturan protokol Covid 19. Kalau sudah sesuai baru dimulai kegiatan kampanye”

” Hal seperti ini harus kita lakukan karena sebagai Bupati Petahana  harus memberi contoh untuk dipedomani.  Bupati petahana juga ikut bertanggung jawab dalam pelaksanaan pilkada Malaka 9 Desember mendatang sesuai aturan dan ketentuan PKPU dimana salah satunya penerapan protokol Covid 19″

” Urusan Pandemi Covid 19 itu urusan kemanusiaan sehingga kita semua yang terlibat dalam pilkada harus benar-benar disiplin dan tertib terapkan protokol Covid 19 dengan cara mencuci tangan dengan air dan sabun, kenakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun dengan harapan penyelenggaraan kampanye di Kabupaten Malaka tidak menjadi Cluster baru penyebaran Covid 19″(boni)