Devi Ndolu : Masyarakat Desa Kamanasa Sangat Antusias Terima Kehadiran Paslon SBS-WT Untuk Kampanye Hari Ini

Ketua Tim Pemenang Paslon SBS-WT, Devi H Ndolu mengatakan masyarakat Desa Kamanasa di Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka sangat antusias untuk menerima kehadiran Paslon SBS-WT untuk melakukan kampanye di Kamanasa hari ini, Sabtu (17/10-2020).

Bila ada Vidio yang diunggah di Yutube oleh pihak lain bahwa Paslon SBS-WT ditolak rakyat itu claim sepihak yang dilakukan segelintir orang di Desa Kamanasa dan tidak mewakili seluruh masyarakat di desa Kamanasa.

Terhadap beredarnya Vidio itu tim hukum Paslon SBS-WT sementara melakukan pengkajian untuk selanjutnya dilaporkan ke Pihak berwajib karena berpotensi pelanggaran dan pidana.

Devi mengatakan hal itu saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (17/10-2020)

Dijelaskannya, tim hukum Paslon SBS-WT sementara melakukan pengkajian untuk melaporkan hal itu ke pihak berwajib baik terhadap pembuat vidio itu termasuk orang yang mengedarkan. ” Hal itu kita seradlhkan saja ke APH untuk menanganinya sementara tim Paslon SBS-WT tetap fokus untuk ikuti semua tahapan kampanye yang sementara berlangsung”

Devi menjelaskan Hari ini, Sabtu (17/10-2020) Paslon SBS- WT akan menggelar kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT pada dua titik di Desa Kamasa sesuai jadwal Kampanye.

” Ini satu bukti bahwa warga Desa Kamanasa menerima kehadiran Paslon SBS-WT disana. Bukan hanya menerima tetapi justru masyarakat Desa Kamanasa sangat merindukan kehadiran Paslon SBS-WT supaya bertemu masyarakat”

” Hari ini akan terjadi pembuktian di Desa Kamanasa dan silahkan datang untuk menyaksikan sendiri antusiasme warga menyambut kehadiran Paslon SBS-WT saat berkunjung hari ini”

” Sebagai Ketua Tim Pemenang saya minta anda bisa kesana termasuk tim sebelah untuk melihat secara langsung situasi kampanye di lapangan dan antusiasme warga terima paslon SBS-WT”

” Kampanye hari ini di Desa Kamanasa bersama Paslon SBS-WT bukan sekedar untuk memperlihatkan dukungan rakyat desa Kamanasa kepada Paslon SBS-WT tetapi untuk mempertontonkan kualitas pelaksanaan kampanye paslon SBS-WT”

” Jadi bagi mereka yang belum tahu atau belum lihat bagaimana Persiapan tim dan pelaksanaan kampanye Paslon SBS-WT silahkan datang saksikan sendiri di lapangan saat kampanye. Tidak usah malu-malu. Datang dan saksikan dan bila perlu lakukan studi banding dibidang politik saat kampanye sehingga wawasan anda bertambah luas selanjutnya jangan malu tiru kalau memang itu baik”

” Hari ini Paslon SBS-WT bukan hanya datang untuk berkampanye tetapi juga untuk mempertontonkan kepada rakyat bagaimana berkampanye yang baik, disiplin dan taat aturan Protocol Covid 19″

” Sebagai Ketua tim Kampanye Paslon SBS-WT saya pastikan pelaksanaan kampanye hari ini di Malaka tengah berjalan sesuai ketentuan dan didalam tenda kampanye tidak lebih dari 50 orang peserta kampanye”

” Saya pastikan kampanye hari ini tidak akan memobilisasi massa dari desa atau kecamatan lain untuk duduk di tenda sebagai peserta kampanye tetapi peserta kampanyenya murni dari warga desa yang berada di titik kampanye tersebut dan semua peserta akan tertib terapkan protokol covid 19″ (boni)