SBS  Undang Adat  Keluarga Besar  di Laran – Pusat Kerajaan Pulau Timor  Untuk Coblos Paslon SBS-WT Dalam Pilkada  Malaka  9 Desember

Calon Bupati  Malaka, Stefanus Bria Seran menggelar undangan adat kepada keluarga besar di  Laran – Pusat Kerajaan Pulau Timor di  Desa Wehali – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka, Sabtu (17/10-2020).

SBS mengatakan dirinya tidak akan berkampanye dirumah sendiri karena dalam tahun 2015 dirinya berkat dukungan keluarga di  Laran dirinya terpilih sebagai Bupati Malaka perdana.

” Saya datang mengundang secara adat supaya tanggal 9 Desember keluarga besar di Laran  datang ke TPS mencoblos Paslon no 2 SBS-WT supaya bekerja untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan selama lima tahun terakhir. Bila diberi mandat  kani akan urus rakyat dengan baik”

Dijelaskannya, Laran ini Pusat Kerajaan Pulau  Timor.  Dalam hajatan  Eltari Cup kita undang secara adat seluruh Kabupaten/Kota di NTT dengan cara adat karena tradisi  ini sudah ditinggalkan nenek moyang dari Pusat Kerajaan Timor.

” Jadi hari ini saya tidak datang kampanye tetapi datang undang secara adat supaya tanggal 9  Desember tusuk Paslon SBS-WT agar bisa melanjutkan kesinambungan pembangunan di daerah ini”

” Ibaratnya Parfum saya yang gunakan tetapi harumnya semua rakyat ikut merasakan aromanya”

” Laran ini rumah saya dan saya datang di rumah saya sehingga kehadiran ini untuk mengundang secara adat seluruh  keluarga yang ada disini”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan itu mengatakan kehadirannya di Laran merupakan kedatangan di  Uma Hun sehingga tidak layak untuk berkampanye disini.

” Saya sebagai calon wakil Bupati belum bekerja sehingga tidak layak untuk berkampanye karena belum ada bukti yang saya kerja untuk rakyat”

” Tetapi saya senang sekali karena bisa berpasangan dengan Bapak SBS sebagai Bupati Petahana  yang sudah bekerja untuk rakyat. Apabila  terpilih saya akan membantu Bupati SBS  bekerja untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran  rakyat” (boni)