Luar Biasa Dukungan Masyarakat Kecamatan Rinhat Untuk Paslon SBS-WT Semakin Meluas – Masyarakat Rinhat Tetap Coblos dan Menangkan SBS-WT

Luar biasa…. itulah kata-kata yang layak diucapkan dan diungkapkan dalam menyambut kehadiran Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT di Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka dalam Kampanye Rapat Terbatas bersama masyarakat pada 7 titik pada empat desa, Selasa (20/10-2020).

Animo dan kerinduan warga untuk bertemu kedua paslon dapat terdeteksi pada 7 titik kampanye. Bukan hanya tetua adat yang hadir untuk bertemu langsung kedua pasangan calon tetapi berbagai elemen masyarakat yang ada di daerah ini.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Rinhat, Maksi Nahak kepada wartawan mengatakan masyarakat yang menghadiri kampanye yang dikemas dalam Pertemuan terbatas bersama Paslon SBS-WT merupakan pilar inti di Kecamatan Rinhat.

” Kami ingin menunjukkan kepada Bapak SBS bahwa masyarakat Kecamatan Rinhat tahu berterima kasih kepada pemimpinnya yang sudah bekerja keras untuk rakyatnya di Kecamatan Rinhat dan berharap SBS bisa melanjutkannya dalam masa kepemimpinan periode kedua”

” Kehadiran masyarakat disetiap titik penuh dengan ketulusan dan sangat senang untuk bertemu pemimpinnya yang sudah bekerja selama lima tahun terakhir untuk rakyat”

” Ini wujud terima kasih kami sekaligus kami datang kepada Paslon SBS-WT untuk menyampaikan bahwa mereka tidak berjalan sendiri dalam pilkada 9 Desember mendatang tetapi masyarakat Rinhat selalu berada dibelakang mereka”

Tokoh Masyarakat Rinhat, Petrus Tahu kepada wartawan mengatakan hal senada.

” Kami masyarakat Kecamatan Rinhat sangat senang karena SBS maju lagi dalam Pilkada . Kami di Rinhat sangat senang karena selama masa kepemimpinan SBS periode pertama sudah banyak berbuat untuk rakyat dengan berbagai program pembangunan selama lima tahun terakhir”

” Rinhat hampir sebagian besar merdeka dari infrastruktur jalan yang selama republik ini berdiri baru dibangun SBS saat memimpin Malaka dalam periode pertama. Kita mau SBS bisa mantapkan lagi berbagai program pembangunan agar semakin banyak rakyat Malaka menikmatinya”

” Tidak ada alasan orang Rinhat tidak pilih SBS karena beliau sudah berbuat banyak untuk rakyat Rinhat dan kami rakyat disini mau supaya program-program baik itu dilanjutkan untuk rakyat”

” Kesehatan gratis, Pacul tanah gratis, bangun jalan untuk rakyat itu sangat membantu rakyat Rinhat dan kami tetap memberikan dukungan agar SBS melanjutkan lagi kepemimpinan di daerah ini periode mendatang supaya program-program itu tetap berlanjut”

” Keinginan masyarakat Rinhat untuk kembali memilih SBS sebagai Bupati Malaka sulit dibendung dan kita akan pastikan dukungan itu dalam pilkada 9,Desember untuk menangkan Paslon SBS-WT” ( boni)