PDI Perjuangan dan Partai Hanura Provinsi NTT Sebut  Figur SBS Sangat Dibutuhkan Untuk  Lanjutkan  Pimpin Rai Malaka

Pengurus Partai PDI Perjuangan Provinsi NTT dan Pengurus Partai Hanura Provinsi NTT menyebut figur seorang SBS masih sangat dibutuhkan untuk melakukan penataan pembangunan di Kabupaten Malaka lima tahun kedepan.

Figiur seorang SBS memiliki jejaring yang luas ditingkat Provinsi dan Pusat termasuk luar negeri sehingga diharapkan memacu akselerasi pembangunan di  Kabupaten Malaka 5 tahun kedepan.

Hal itu disampaikan  Pengurus Partai Hanura Provinsi NTT,  Refafi Gah disela kampanye Paslon SBS-WT di Desa Lorotolus- Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka, Kamis (22/10-2020)

Dikatakannya, figur  Paslon  SBS  terlihat sangat  sederhana tetapi selama ini sudah bekerja untuk rakyat dengan melihat kebutuhan dan persoalan rakyat.

” Membangun Malaka bukan hanya mengandalkan DAU dan DAK tetapi harus memiliki jaringan dalam dan luar negeri.
SBS memiliki semua jaringan di Provinsi dan pusat sehingga tidak perlu diragukan lagi”

” Perbedaan pilihan tidak membuat kita pecah tetapi harus  bersatu. SBS pemimpin tangguh dan sangat mencintai rakyatnya”

” Kita jangan mulai dari nol  karena pilih pemimpin baru tetapi apa yang sudah ditata dalam masa kepemimpinan periode pertama harus dilanjutkan”

“SBS memiliki kemampuan untuk mengangkat  harkat dan martabat orang susah karena beliau lahir dari orang susah. Kita sangat optimis SBS sangat mampu membangun SDM di daerah ini
sebagai generasi penerus.  Kita pertaruhkan masa depan dan masa depan anak cucu kita lima tahun kedepan”

Pengurus PDI Perjuangan Provinsi NTT,
Nelson Matara dalam kesempatan itu mengatakan kehadirannya bersama rombongan di Kabupaten Malaka buat rakyat Malaka.

” Kami datang bawa oleh-oleh.  Dibidang  kesehatan kami bawa beras yang sudah dibagikan ke rakyat”

” Program yang sangat baik lainnya dari Provinsi TJPS yang digelontorkan Pemprov NTT di Malaka ,  selama ini ditangani Bupati SBS dan sudah dinikmati rakyat”

” Tahun 2021 Pembangunan Infrastruktur Jalan Propinsi sudah selesai dibangun di Malaka dan hal itu merupakan hasil perjuangan Bupati SBS”

” Kita di Provinsi tetap memberikan dukungan dengan kewengan yang ada .  Bapak dan mama harus dukung Paslon SBS-WT dan coblos paslon no urut 2  pada tanggal 9 desember mendatang sehingga harapan rakyat tetap dilanjutkan”

” Kami yakin setelah SBS-WT pimpin Malaka kita akan bawa lagi oleh -oleh yang lebih besar karena Paslon SBS-WT didukung 6 partai besar Nasional di Indonesia sehingga kepemimpinan SBS-WT tetap mendapatkan dukungan dari Kabupaten , Propinsi dan Pusat” (boni)