Bria Seran : Umakatahan Ini Rumah dan Kampung Ayah Saya

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan Desa Umakatahan ini adalah kampung orang tuanya, Bapak Alexander Bria Seran (Almarhum)

Kedatangannya dirumah Umakatahan bukan untuk berkampanye tetapi untuk mengenalkan Wendelinus Taolin sebagai Calon Wakil Bupati Malaka yang mendampingi SBS sebagai Calon Bupati dalam pilkada Malaka tahun ini. Untuk kampanye akan dilakukan Partai Pengusung enam Partai Pengusung SBS-WT yakni Partai Golkar, Nasdem, Demokrat. Hanura , Gerindra dan Partai PDI Perjuangan.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat bertemu dengan keluarga besar Umakatahan – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka, Sabtu (31/10-2020)

Dalam kesempatan itu SBS berpesan bila
ada orang lain yang datang pasang bendera dan baliho disekitar lokasi desa Umakatahan merupakan bagian dari penghormatan mereka untuk SBS-WT dan tim saat berkampanye disini.

” Ini baik sekali dalam era demokrasi supaya nuansa pilkada benar-benar nampak”

” Kalau di jalan ada orang yang mengangkat tangan lain dengan kita tolong jangan marah karena itu bentuk pengakuan bahwa kita juga ada. Itu bagian dari demokrasi sehingga harus dilihat dari kaca mata yang positif”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kedatangannya di Umakatahan bersama Bapak SBS untuk mengundang secara adat agar tanggal 9 Desember coblos Paslon no urut 2 SBS-WT.

” Saya datang tidak sendirian tetapi seluruh keluarga besar di dawan juga ikut memberikan dukungan kepada saya untuk berpasangan dengan Bapak SBS dalam pilkada Malaka tahun ini”

” Tidak ada janji muluk karena saya belum jadi wakil Bupati. Bila diberi mandat oleh rakyat, diberkati Tuhan dan direstui leluhur saya akan membantu Bapak dokter Stef bekerja untuk percepatan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat” ( boni)