Sambutan Penerimaan Paslon SBS-WT Pada Tiga Desa di Malaka Tengah Luar Biasa – Rakyat Sangat Senang SBS Kerja Untuk Rakyat

Sambutan penerimaan Paslon SBS-WT pada tiga desa di Malaka Tengah masing-masing desa Umanen Lawalu, Desa Umakatahan dan Desa Bereliku sangat luar biasa.

Disetiap titik mulai dari titik pertama hingga titik kelima  kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT diterima secara adat. Dalam sambutan kedua paslon warga setempat mengiringi kedua paslon dengan tarian likurai, bidu dan bidu lalok.

Khususnya pelaksanaan kegiatan dititik terakhir di desa Bereliku kedua paslon dijemput tarian likurai, setelah diterima secara adat oleh orang tua adat setempat, kedua paslon dan tim diiringi tarian bidu dan dihantarkan dengan tebe yang sangat terkenal yakni  tebe Bambela untuk penjemputan orang besar.

Koordinator Tim Pemenang Paslon SBS-WT Kecamatan Malaka Tengah, Zakharias Seran S. Ag kepada wartawan, Sabtu (31/10-2020) mengatakan rakyat Kecamatan Malaka Tengah khususnya pada tiga desa yang dikunjungi hari ini sangat senang dengan kunjungan SBS -WT di wilayah desanya.

” Apa yang dilakukan hari ini merupakan ungkapan kegembiraan rakyat dengan pemimpinnya yang sudah bekerja untuk rakyat selama lima tahun terakhir sejak SBS memimpin Malaka”

” Rakyat sangat senang dengan kunjungan untuk pelaksanaan kampanye hari ini. Rakyat siapkan dengan baik”

“Tahun 2015 waktu ke Bereliku bisa ditempuh dalam   1 jam perjalanan tetapi saat ini semua jalan sudah baik dan hanya ditempuh dalam waktu 15 menit”

“Kami dapatlan bupati yang pro rakyat dengan pembangunan jalan Betun-Fahiluka  dan hari ini kami senang bisa terima SBS bersama rombongan dengan penuh suka cita”

” Saat ini kami tetap berjuang dan kami sangat optimis bisa menyumbangkan suara yang sangat signifikan saat pencoblosan  9 Desember” ( boni)