SBS : Pendukung Paslon SBS-WT Harus Jaga  Ketertiban dan Keamanan Selama Pilkada

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada seluruh keluarga, pendukung dan simpatisan Paslon SBS-WT dimana saja berada untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan selama pelaksanaan tahapan pilkada Malaka tahun 2020 untuk menghasilkan pilkada damai di Kabupaten Malaka.

Kita semua saudara sehingga tidak boleh berkelahi dan buat kegaduhan karena kita bermain dalam arena yang sama yakni Pilkada Malaka.

Bapak presiden Jokowi selalu menasehati  agar rakyat tidak boleh berkelahi apalagi dalam keluarga. Karena pilkada itu akan berakhir 9 desember sementara keluarga itu tetap berjalan tanpa batas.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu dalam kampanye pertemuan terbatas di Umanen Lawalu – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka, Sabtu (31/10-2020).

Dikatakannya, pesta demokrasi itu  harus dimaknai sebagai kegiatan yang aman dan damai. Tidak boleh saling mencederai satu sama lain karena kita semuanya saudara.

” Seorang pemimpin harus bisa memberi contoh termasuk dalam pelaksanaan pilkada agar kita benar-benar menghasilkan  pemimpin pilihan rakyat melalui pilkada”

” Tidak boleh marah kalau orang angkat jari beda dengan kita karena itu kekayaan. Berdeda pilihan itu kekayaan dan hal itu harus dihormati”

” Untuk para pendukung kalau ada orang lain lewat depan rumah saat kampanye tidak usah keluar rumah tetapi manfaatkan waktu anda sebaik mungkin untuk .mengerjakan hal-hal yang sifatnya baik dan bermanfaat”

” Kita  lagi mempertontonkan kualitas peradaban kita sehingga kita harus utamakan kesantunan dalam berpolitik agar tidak mencederai nilai-nilai demokrasi”

” Selama lima tahun terakhir  saya mendedikasikan hidup untuk membangun  Rai Malaka.Bila dipercaya kami tetap kerja secara optimal untuk rakyat Malaka lima tahun kedepan”

” Saat ini kami sudah kampanye di 62 desa  pada 126 titik. Saya memberikan apresiasi dan pujian karena selama berkunjung rakyat tetap disiplin  terapkan  protokol Covid. Saya beri pujian kepada semua rakyat yang jaga jarak dan pake masker saat hadiri kampanye” (boni)