Rakyat Malaka Barat  Sambut Bria Seran -Taolin Dengan Sangat Gembira 

Animo masyarakat Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka menerima kehadiran  Paslon SBS-WT dan tim untuk berkampanye di Kecamatan Malaka Barat, Minggu (1/11-2020) luar biasa.

Tanpa dikomando  ratusan sepeda motor dari para simpatisan Paslon SBS-WT sudah parkir rapi di persimpangan jalan Bank NTT Haitimuk  untuk mengiringi kedua paslon ke tempat kampanye di Desa Umalor – Malaka Barat.

Dengan sangat teratur sepeda motor pengiring berjalan beriringan  menggunakan setengah badan jalan sehingga tidak mengganggu arus lalulintas selama perjalanan.

Tepat pukul 11. 30 Wita Paslon SBS-WT diterima secara adat warga dusun Lawain – Desa Umalor dilanjutkan  pembukaan kampanye perdana di titik pertama dusun Lawain. Setelah pertemuan dititik perdana dilanjutkan titik kedua  di dusun Umamolin – Desa Umalor.

Usai berkampanye di Umalor Paslon SBS-WT melanjutkan kampanye di dusun Loofoun dan dusun Lootasi  -Desa Rabasahain, selanjutnya di desa Raimataus – Malaka Barat dan ditutup di desa Kleseleon – Kecamatan Weliman.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disetiap titik kampanye mengatakan kehadirannya untuk mengundang secara adat seluruh keluarga agar pada tanggal 9 Desember datang ke TPS untuk Coblos Paslon SBS-WT no urut 2.

Dihadapan rakyat Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran  menanyakan tentang pengobatan gratis dan pacul tanah gratis mendapatkan sambutan hangat warga dengan aplaus panjang.  Seluruh rakyat sepakat pilih SBS-WT untuk lanjutkan berbagai program pro rakyat.

” Kami tidak berkampanye karena kampanye disampaikan Parpol . Bila diberi mandat  kami akan bekerja untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran  rakyat ” (boni)