Paslon SBS-WT Sudah Kunjungi 69 Desa 137 Titik Kampanye di Malaka

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT hingga (2/11-2020) sudah mengunjungi 69 Desa dan 137 titik  kampanye yang menyebar di 127 Desa di Malaka.

Sesuai agenda Kampanye Paslon SBS-WT bersama tim terus bergerak sesuai waktu kampanye  yang ditetapkan KPU  hingga tanggal 5 Desember sesuai alokasi waktu yang ditetapkan.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Kediaman Haitimuk -Malaka, Selasa (3/11-2020) pagi ini mengatakan pihaknya akan terus berkampanye sesuai alokasi waktu yang ditetapkan.

SBS mengatakan dirinya sangat senang bisa berkunjung dari desa ke desa disetiap titik kampanye sesuai alokasi waktu kampanye dari KPU.

” Penerapan sistim kampanye seperti ini bagus sekali karena tidak ada konsentrasi massa yang banyak disetiap titik kampanye”

” Dengan sistim kampanye seperti ini para peserta kampanye juga dibatasi  sehingga komunikasi politik bisa berjalan baik dan terukur”

” Sisi baik lainnya, paslon dan tim kampanye bisa tiba di lokasi kampanye terpencil sekalipun untuk melihat dari dekat kebutuhan dan persoalan rakyat”

” Kita berharap dengan alokasi siswa waktu yang ada bisa dioptimalkan untuk bertemu rakyat. Selain untuk menjalankan program kampanye juga untuk melihat dari dekat kondisi rakyat disetiap titik yang ada di desa-desa” (boni)