Pjs Bupati Malaka : Pilih Pemimpin Yang Baik dan Kerja Untuk Rakyat

Pjs Bupati Malaka, dr Meserasi Ataupah meminta rakyat Kabupaten Malaka memilih pemimpin yang baik dan bekerja untuk rakyat.

Selain itu Meserasi meminta semua Paslon yang berkampanye supaya tetap terapkan protokol Covid 19 dengan cara mengenakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun selama kampanye.

Hal itu disampaikan Pjs Bupati Malaka, dr Meserasi Ataupah saat berkunjung di Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka, Selasa (3/11-2020).

Dikatakannya, saat ini rakyat Malaka lagi mengikuti tahapan kampanye yang dilakukan para paslon dalam rangka pilkada Malaka 9 Desember.

” Sebagai penjabat Sementara Bupati Malaka saya menghimbau seluruh rakyat Kabupaten Malaka agar memanfaatkan pesta demokrasi ini untuk memilih pemimpin yang baik dan bekerja untuk rakyat”

” Karena saat ini dunia dilanda Pandemi Covid 19 maka saya minta kepada seluruh rakyat untuk tetap disiplin dan tetap terapkan protokol Covid 19″

” Bagi yang datang untuk ikut dan mendengarkan kampanye supaya mengenakan masker, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak” (boni)