SBS-WT Beri Bukti Bukan Janji – Bria Seran Ajak Rakyat Malaka Pilih Paslon SBS-WT Untuk Lanjutkan Program Pro Rakyat

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak seluruh rakyat Kabupaten Malaka yang memiliki hak pilih agar memilih Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Paslon SBS-WT harus dipilih karena selama lima tahun terakhir sudah memberikan bukti untuk rakyat dan bukan janji.

Bila diberkati Tuhan, direstui Leluhur dan diberi mandat oleh rakyat maka akan melanjutkan berbagai program pro rakyat.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam closing Statement dalam acara debat terbuka pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka yang digelar KPU Kabupaten Malaka di Betun, Rabu (4/11-2020)

Calon Bupati yang akrab dipanggil SBS itu mengatakan bila dipercaya rakyat akan bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat Malaka.

” Bapak/ibu, saudara/i para pemilih pilkada Malaka tahun 2020 yang kami hormati dan kami cintai. Mari bersatu padu pilih pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Malaka no urut 2, Stefanus Bria Seran/Wendelinus Taolin yang dikenal dengan panggilan SBS-WT karena kami telah menunjukkan bukti hasil
kerja hampir lima tahun yang telah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat”

“Bukan janji-janji. Kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk masyarakat Kabupaten Malaka”

” Kami mengajak semua kita untuk melaksanakan pesta demokrasi ini dengan sebaiknya, jangan saling mencederai karena kita semuanya bersaudara dalam nama Tuhan yang Maha Esa dan semua kita bersahabat karena kita semuanya bermain dalam arena yang sama yakni Pilkada Malaka 9 Desember 2020″ (boni)