Rakyat Lakekun Utara – Kobalima  Sambut Paslon SBS-WT Penuh Sukacita dan  Kegembiraan

Rakyat di Desa Lakekun Utara – Kecamatan Kobalima – Kabupaten Malaka menyambut Paslon SBS-WT untuk melakukan kampanye Pertemuan Terbatas  di Desa Lakekun Utara, Jumat (6/11-2020) penuh dengan sukacita dan kegembiraan.

Sejak pukul 9.30 Wita para pemuda Lakekun Utara sudah menjemput di Tubaki – Desa Kamanasa. Ratusan Sepeda Motor penjemput rombongan berbaris secara teratur setengah jalan raya sehingga tidak mengganggu arus transportasi yang melintas disekitar ruas jalan itu.

Koordinator Penjemputan Paslon SBS-WT,  oktavio kepada wartawan mengatakan kedatangan rombongan penjemput ini untuk mengiringi rombongan dan mengahtarkan kedua paslon dan rombongan ke titik kampanye supaya tidak salah ke tempat tujuan.

” Lebih dari itu kami ingin menunjukkan kepada kedua Paslon SBS-WT dan enam partai pengusung bahwa mereka tidak sendirian tetapi rakyat Lakekun Utara tetap berada dibelakang dan didepan kedua Paslon terutama untuk memenangkan SBS-WT dalam pilkada 9 Desember”

” Kami rakyat disini sangat senang sekali karena Bapak SBS-WT berkenan hadir di Lakekun Utara untuk bertemu rakyat”

” Kami senang sekali dan kami terus bekerja memenangkan Paslon SBS-WT karena sudah memberikan bukti bukan janji”

” Kami semuanya disini sangat senang karena Bapak SBS selama ini sudah bekerja untuk kami di Lakekun Utara dan berharap program-program yang baik untuk rakyat tetap dilanjutkan dan kami siap menangkan SBS-WT dalam pilkada 9 Desember”

Pemuda Kobalima,  Jermanu  kepada wartawan mengatakan pihak pemuda tetap memberikan dukungan kepada paslon SBS-WT supaya melanjutkan roda pembangunan di Malaka.

” Lima tahun ini SBS sudah bekerja untuk rakyat sehingga perlu  dilanjutkan  dan dimantapkan lagi untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat” (boni)