Dicurigai Kaki Dua, Panglima Malaka Memilih Keluar Dari Tim SN-KT Bergabung Dengan SBS-WT

Laurens Klau yang akrab dipanggil Panglima Malaka (Denzo), Warga Desa Besikama- Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka yang dulunya sebagai tim kerja Paslon SN-KT kini memutuskan beralih mendukung Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Saya harus keluar dari tim kerja Paslon SN-KT karena tidak dihargai sebagai tim kerja dan saya sudah putuskan bergabung dengan Paslon SBS-WT. Keputusan itu sudah final .

Denzo mengatakan hal itu kepada wartawan di desa Besikama- Kecamatan Malaka Barat, Senin (9/11-2020.

Dikatakannya, dirinya keluar dari tim SN-KT karena dirinya tidak dianggap dan dihargai perjuangannya padahal selama ini sudah berjuang untuk mengenalkan Paslon SN-KT ke Masyarakat.

“Saya ini pejuang murni tetapi tidak dianggap tim sebagai pejuang. Padahal dalam berjuang saya tidak minta uang sedikitpun dari tim SN -KT”

” Jangan khan hari ini saya meninggal dunia tetapi roh saya akan coblos untuk SBS-WT. Saya akan mengajak istri dan seluruh keluarga saya untuk mendukung dan memenangkan SBS-WT”

” Saat ini saya mendukung SBS karena memang dari dulu saya mendukung SBS karena selama ini beliau kerja untuk rakyat”

” Selama ini saya galang dan urus orang tanpa pamrih apapun tetapi ketika tidak dihargai saya memilih keluar dari Tim SN-KT”

” Ini pilihan hidup dan saya merasa sangat dihargai Tim SBS-WT ketika saya bergabung. Saat ini saya merasa sangat nyaman bergabung dengan tim SBS-WT di Malaka Barat”

” Saya berpolitik untuk kepentingan umum, masyarakat banyak dan juga keluarga. Tidak ada pamrih apapun”

” Saya menghimbau seluruh keluarga , para pemuda dan para sahabat untuk bergabung bersama saya dan tim SBS-WT Kecamatan Malaka Barat untuk memenangkan Paslon SBS-WT pada Pilkada Malaka 9 Desember karena figur SBS-WT sangat berpengalaman dan mampu membawa Malaka menuju perubahan yang lebih baik” ( boni)