Ketua Tim Pemenang Paslon SBS-WT Claim Menang Besar Atas Paslon SN-KT Dalam Pilkada Malaka  9 Desember

Ketua Tim Pemenang Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka  dengan Tagline SBS-WT, Devi H Ndolu mengclaim akan menang besar atas Paslon SN-KT dalam pilkada Malaka 9 Desember.

Alasan kemenangan itu didasarkan atas hasil survey dari beberapa lembaga survey nasional  yang dilakukan belum lama ini.

Dari hasil survey  itu setiap lembaga survey dengan sangat meyakinkan mengatakan Paslon SBS-WT yang diusung enam Partai Nasional masing-masing Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai PDI Perjuangan akan menang besar dalam perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Devi disela acara penutupan Kampanye  Pertemuan terbatas Paslon SBS-WT di Uarau Fehan – Desa Raiulun – Kecamatan Malaka Timur- Kabupaten Malaka, Rabu (11/11-2020).

Dikatakannya, pihaknya tidak merilis ke Publik terkait  hasil Survey berbagai  lembaga survey  independen itu dengan pertimbangan -pertimbangan internal.

” Kita belum bisa umumkan ke Publik karena berbagai pertimbangan namun dari tim akan mempertimbangkan lagi apakah hal itu perlu diumumkan ke Publik. Itu tergantung kebutuhan dan kita tunggu tanggal mainnya kalau memang itu diperlukan”

” Hingga hari ini kita sudah kampanye di 81 desa dari 127 Desa di Kabupaten Malaka dengan total titik yang dikunjungi sudah mencapai  156 titik kampanye”

” Kita tetap komit dan konsisten lakukan kampanye pertemuan terbatas pada desa-desa yang belum dikunjungi sesuai agenda KPU  dan kita akan akhiri kampanye pada tanggal 5 Desember sesuai alokasi waktu yang ditetapkan KPU”

” Kondisi terakhir kita pantau anggota dewan yang tergabung dalam Partai pengusung  Paslon SBS-WT bekerja secara konsisten di lapangan termasuk tim keluarga yang menyebar di 12 Kecamatan dan 127 Desa tetap melakukan penggalangan massa di lapangan untuk memenangkan paslon SBS-WT dalam pilkada 9 Desember”

”  Yang Pasti dukungan kepada Paslon SBS-WT terus mengalir di berbagai Kecamatan dan desa”

“Diprediksi arus dukungan itu terus meningkat hingga puncak acara pencoblosan di TPS tanggal 9 Desember” (boni)