Warga Dusun Laenkbet – Umalawain –  Malaka Pasti Menangkan  Paslon SBS-WT Diatas 80 Persen

Warga Dusun Laenkbet – Desa Umalawain – Kecamatan Weliman  memberikan dukungan politik bagi paslon SBS-WT dalam Pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Alasannya karena SBS -WT sudah memberikan bukti bukan janji. Selama masa kepemimpinan periode pertama sudah menunjukkan kerjanya untuk rakyat melalui pengobatan gratis, pacul tanah gratis serta bangun infrastruktur untuk lancarkan akses rakyat.

Diprediksi untuk Dusun Laenkbet memberikan dukungan bagi kemenangan SBS-WT diatas 80 Persen

Tokoh masyarakat dusun  Laenkbet, Vinsen Seran kepada wartawan mengatakan figur seorang SBS itu figur yang hebat dan sangat mencintai rakyatnya melalui berbagai program yang diusung.

” Kita sudah lihat bukti dan bukan janji. Warga di  dusun Laenkbet sudah banyak merasakan manfaat program SBS -DA dalam periode pertama lalu”

” Kami sangat percaya dengan gebrakan yang dilakukan SBS dalam periode pertama kepemimpinan dan kami sangat yakin SBS tetap melanjutkan program-program itu untuk kepentingan rakyat pada kepemimpinan periode kedua”

”  Kami sangat sayang sama SBS karena beliau sudah kerja untuk rakyat melalui berbagai program yang pro rakyat”

Oliva Bria, warga Laenkbet lainnya kepada wartawan mengatakan program Kesehatan gratis dan Pacul tanah gratis sangat membantu rakyat.

” Itu programnya rakyat dan langsung dinikmati rakyat tanpa terbantahkan . Kalau rakyat sudah terbantu selama ini kenapa kita harus beralih pilihan?”

” SBS-WT harga mati dan kita di Laenkbet pasti pilih dan menangkan SBS-WT dalam pilkada 9 Desember mendatang”

Warga Laenkbet lainnya, Yulius Nahak Leki kepada wartawan mengatakan hampir semua warga dusun memberikan dukungan kepada SBS-WT untuk melanjutkan berbagai program pro rakyat.

” Kita berharap dalam kepemimpinan periode kedua SBS-WT bisa membuka lapangan kerja bagi rakyat” ( boni)