SBS  Sangat Senang Bertemu  Warga Desa  Naimana – Bila Diberi Mandat  Tetap  Bekerja Untuk Rakyat

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan sangat senang bertemu dengan warga desa Naimana – Kecamatan Malaka Tengah  dalam rangka Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Manumuti Barubit –  Desa Naimana, Sabtu (14/12-2020)

SBS mengatakan dirinya sangat senang sekali dengan sambutan warga di desa  Naimana  hari ini.

” Saya hanya mau mengatakan terima kasih, terima kasih dan  terima kasih ”

Dalam kesempatan itu SBS mengatakan masyarakat desa Naimana itu sangat cerdas karena saat mengarahkan paslon dan tim Kampanye tidak langsung menuju titik kampanye tetapi berputar-putar di  Jalan lingkar di desa Naimana untuk dilihat Calon Bupati/Wakil Bupati, SBS-WT.

” Orang Naimana itu  orang politik . Saat masuk di Naimana tadi rombongan diarahkan  jalan putar-putar didalam desa padahal titik kampanyenya sangat dekat.

” Saya sangat paham dengan maksud itu  bahwa  setelah terpilih jalan-jalan itu  dikerjakan”.

“Yaa… Bila diberkati Tuhan , direstui  leluhur dan diberi mandat rakyat maka  saya bersama Pak Wande akan bekerja untuk rakyat . Jalan-jalan yang tidsk baik kita  perbaiki”

”  Kami sudah mengelilingi seluruh Kecamatan dan desa di Malaka  ternyata persoalan infrastruktur jalan tetap menjadi sentral perhatian kita kedepan”

” Kita akan jadikan  Program Pembangunan Infrastruktur Jalan menjadi program priorotas untuk dibangun dengan tetap mempertahankan program kesehatan gratis, pacul tanah gratis dan SDM”

” Hari ini saya datang tunjuk bukti tentang apa yg sdh dilakukan lima tahun terakhir. Kita sudah urus  dibidang pertanian,  kesehatan, infrastruktur dan SDM . Program-program itu sudah dinikmati rakyat. Bila diberi mandat kita akan lanjutkan dan timgkatkan agar lebih banyak rakyat menikmati”  (boni)