SBS Apresiasi Dukungan Mahasiswa Malaka Kupang

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam pertemuan terbatas di Desa Nanin, Kecamatan Rinhat, Selasa, 17 November 2020 mengapresiasi sikap mahasiswa Malaka di Kota Kupang terkait dukungan terhadap Paslon SBS-WT.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepadamu anak-anak saya mahasiswa Malaka yang sementara kuliah di Kota Kupang yang dengan tegas menyatakan dukungan terhadap Paslon SBS-WT”, ungkap Bupati Perdana Malaka itu.

Lanjutnya, SBS mengingatkan mahasiswa Malaka untuk belajar yang baik dan setelah selesai kuliah kembali dan membangun Malaka bersama. ” Saya berharap anak-anak saya belajar yang baik dan cepat wisuda untuk segera kembali dan mari kita bersama membangun Malaka”.

Untuk diketahui beberapa hari lalu ratusan Mahasiswa Malaka yang sedang menimba ilmu di Kota Kupang dengan tegas dan terbuka menyatakan dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil bupati Malaka periode 2021/2026 di aula DPW Nasdem Provinsi NTTNTT.

Dukungan tersebut karena mahasiswa beralasan bahwa visi-misi SBS-WT sangat menyentuh masyarakat kecil dan program-program SBS sangat pro terhadap rakyat. (sergy klau)