Di Dirma, SBS Periksa Status Kependudukan Peserta Kampanye

Sejak awal kampanye tanggal 2 Oktober 2020 paket SBS-WT sudah melakukan kunjungan sebanyak 101 Desa dan mengunjungi setiap dusun. Masyarakat yang hadir adalah masyarakat asli desa tersebut. Pernyataan ini ditegaskan SBS dalam pertemuan terbatas di Desa Dirma, Kamis, (26/11/2020)

Terkait dengan penerapan protokol covid 19 dengan cara pembatasan jumlah massa yang hadir.

Pada kesempatan tersebut SBS juga sempat melakukan pengecekan secara langsung identitas peserta pertemuan terbatas. “Saya mau membuktikan identitas bapa dan mama apakah bapa dan mama adalah penduduk Desa Dirma”?

Masyarakat langsung merespon dengan menunjukan KTP mereka. Selanjutnya tegas Bupati Perdana Malaka itu “jangan seperti yang lain supaya membawa massa dari tempat lain dan memenuhi kursi-kursi dalam tenda lalu memberitakan kepada publik bahwa kampanye di titik ini banyak orang, ini penipuan”.
SBS meminta kepada seluruh pendukung SBS supaya tertib dan damai serta tetap menjalankan protokol covid di setiap titik kampanye.

” Ya harus tetap tertib dan santun di setiap titik kampanye dan jangan mengganggu paket lain selain SBS-WT yang sedang melakukan kampanye” tutupnya. (sergy klau)