SBS Sebut Kecamatan Weliman Itu Uma Na’in dan Rasan Na’in Bagi Paslon SBS-WT

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyebut Kecamatan Weliman itu Uma Na’in (tuan rumah) dan Rasan Na’in (tuan pesta) bagi Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Sebagai Uma Na’in dan Rasan Na’in maka SBS tidak akan kampanye tetapi memberi tahu kepada seluruh keluarga supaya datang mewartakan dan mengundang keluarga dan para kerabat supaya hadir di setiap TPS  mencoblos Paslon SBS-WT pada pilkada 9 Desember.

SBS -WT tidak datang untuk berkampanye karena kampanye akan dilakukan enam partai pengusung SBS-WT yang menyampaikan program-program yang akan dikerjakan jika mendapatkan mandat rakyat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan hal itu dalam pembukaan Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT  di Desa Leunklot – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka, Senin ( 30/11-2020)

Dikatakannya, sebagai Uma Na’in dan Rasan Na’in SBS meminta seluruh keluarga di Leunklot untuk mengundang semua keluarga dan handaitaulan untuk datang mencoblos dan memenangkan Paslon SBS-WT dalam Pilkad 9 Desember mendatang.

” Tahun 2015 kami datang kesini untuk kegiatan kampanye dan hari ini kami datang lagi untuk menyampaikan apa yang sudah kami kerjakan selama lima tahun terakhir untuk rakyat. Kami datang untuk menunjukkan bukti bukan janji”

” Bila mendapat mandat rakyat maka lima tahun kedepan kami fokus membangun infrastruktur untuk melancarkan akses rakyat dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan program  pengobatan gratis untuk warga dan pacul tanah gratis tetap digalakkan dan diperluas agar rakyat berkelimpahan makanan” (boni)